Awake - Definitive Edition apk - Sijunjung Xcoder

Awake - Definitive Edition apk

Awake - Definitive Edition apk - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Awake - Definitive Edition apk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Puzzle, Artikel strategi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Awake - Definitive Edition apk
link : Awake - Definitive Edition apk

Baca juga


Awake - Definitive Edition apk



androidgamegratisan.blogspot.com

Untuk saat ini jika ada game dengan grafis yang tidak biasa. Misalnya di visualkan dengan kesan klasik dan warna hanya hitam dan putih. Fix game ini adalah game yang bagus. hehee. Kalau dulu mungkin mengacuhkannya, karena berpatokan game bagus itu dari grafis dan genrenya yang banyak di sukai. Dan memang benar, ini adalah sebuah game dengan tema yang menarik. Gameplay simple tapi bikin penasaran. Di dukung juga dubbingnya yang bagi saya terasa natural dan pas, dengan intonasi layaknya 2 orang pasangan yang sedang berdialog. 

Game ini akan bercerita tentang sepasang kekasih atau mungkin sudah jadi suami istri yang sedang berlibur di sebuah tempat terpencil. Liburan romantis dengan api unggun dan alam yang asri. Yang laki-laki bernama Marc dan perempuan bernama Caroline. Hal yang romatis menjadi sebuah mala petaka saat Marc menjadi target pembunuhan oleh seseorang di tempat tersebut. Tapi anehnya, saat dia tewas, maka waktu akan mengulang lagi di waktu dia duduk di sofa bersama istrinya.

Nah inilah gameplay dari game ini. Dengan jeda waktu yang ada, kita di haruskan menggagalkan peristiwa ini terjadi. Saya tidak akan membocorkan triknya, karena akan menjadi tidak seru. Jadi lakukan semampu kalian untuk memecahkan peristiwa ini. Yaitu dengan menggagalkan pembunuhan ini. Yang pasti jika endingnya Marc tewas, maka waktu akan mengulang lagi di tempat yang sama. Tipnya cuman memanfaatkan beberapa benda di area sekitar. Dan maksimal hanya 4 benda yang bisa kita bawa untuk di gunakan. 
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Tampilan grafis yang berkesan clasik
androidgamegratisan.blogspot.com
Liburan romantis bersama pasangan di sebuah
tempat yag sepi dan alami
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Tapi ternyata telah di incar oleh sosok pembunuh
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Namun tiap kali Marc tewas, dia selalu terbangun di 
tempat dan waktu yang sama. Jadi gameplaynya 
adalah melakukan segala sesuatu agar
pembunuhan ini tidak terjadi
Awake - Definitive Edition v1.4
apk
71.6mb

by androidgamegratisan.blogspot.com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager)
  3. Size
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
  5. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Awake - Definitive Edition apk

Sekianlah artikel Awake - Definitive Edition apk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Awake - Definitive Edition apk dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/01/awake-definitive-edition-apk.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done