Ayo A Rain Tale apk + obb - Sijunjung Xcoder

Ayo A Rain Tale apk + obb

Ayo A Rain Tale apk + obb - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ayo A Rain Tale apk + obb, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Platformer Offline, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ayo A Rain Tale apk + obb
link : Ayo A Rain Tale apk + obb

Baca juga


Ayo A Rain Tale apk + obb



androidgamegratisan.blogspotcom

Adalah sebuah game platformer dengan seting di sebuah gurun tandus afrika. Dan seperti judul gamenya, tokoh utama dalam game ini adalah seorang gadis bernama Ayo. Petualangannya di dasarkan pada misi untuk mencari butir-butir air. Dan saya kurang jelas menangkap ceritanya kenapa yang di suruh adalah seorang gadis kecil. Padahal ini adalah perjalanan yang penuh rintangan dan berbahaya. Yang bahkan mempertaruhkan nyawa. Tapi yang jelas, Ayo dengan senang hati melakukannya. Ibunya juga mengizinkan dan mengantarnya hingga keluar desa. 

Hal yang mengesankan saat memainkan game ini adalah grafisnya. Terutama saat chapter awal, dimana lingkungan dalam game terlihat cukup detil meski sudut kamera berada dari arah samping. Beberapa penduduk suku juga terlihat beberapa di awal gameplaynya. Memberikan kesan yang lebih natural. Tampilan karakter juga bagus, game ini menampilkan grafis cell shading yang keren. kemudian, gerakan animasi karakter dalam game ini juga terlihat luwes. Satu kelebihan grafis dari cell shading.

Untuk gameplay saya rasa cukup menantang. Sama seperti game platformer lainnya, melompat antar objek dan untuk menghindari rintangan akan sering kita lakukan. Duri adalah hal yang harus kita hindari. Karena akan membuat Ayo terluka atau bahkan tewas. Sejauh saya memainkannya, nantinya akan ada beberapa area yang harus Ayo jelajahi. Mulai dari bawah tanah gurun yang terjal dan penuh dengan duri, hingga area bawah tanah yang banyak mengalir lahar. Dalam petualangannya Ayo akan memperoleh kemampuan, menggali adalah contohnya. kemudian puzzle juga akan bertambah macamnya sesuai dengan bertambahnya kemampuan dari Ayo.

Kontrol berjalan sangat nyaman di game ini.  Dengan analog untuk menggerakkan karakter dan hanya satu tombol di kanan bawah layar untuk melompat. Sama sekali tidak ada masalah dalam kontrol gamenya. Kemudian ada satu pesan yang dapat kita petik dalam game ini, yaitu selalu berfikir positive seberat atau sesulit apapun perjalanan kita. Karena cahaya akan selalu bertemu dengan pikiran yang positif. Dan Ayo memang melakukannya. Untuk penyuka game platformer atau game Limbo, sepertinya akan menyukai game ini. Karena semakin maju proges gamenya, maka semakin menantang pula gameplaynya
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.3 And Up
androidgamegratisan.blogspotcom
Tokoh utama adalah seorang anak perempuan
 yang bernama Ayo
androidgamegratisan.blogspotcom
Grafis juga bagus
Gameplay dan petualangan yang seru.
Bahkan hingga saat ini saya memainkanya,
ada beragam area yag berbeda,
misal bawah tanah dan lingkungan berlava
androidgamegratisan.blogspotcom
Rintangan yang harus dilalui
Ayo A Rain Tale v1.0.0.0
apk
  13.3mb
obb
DOWNLOAD348.6mb

By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Ayo A Rain Tale apk + obb

Sekianlah artikel Ayo A Rain Tale apk + obb kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ayo A Rain Tale apk + obb dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/01/ayo-rain-tale-apk-obb.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done