Cara membuat komputer berbicara atau menyapa saat dinyalakan - Sijunjung Xcoder

Cara membuat komputer berbicara atau menyapa saat dinyalakan

Cara membuat komputer berbicara atau menyapa saat dinyalakan - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara membuat komputer berbicara atau menyapa saat dinyalakan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Informasi, Artikel Tutorial, Artikel Uniks, Artikel Windows, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara membuat komputer berbicara atau menyapa saat dinyalakan
link : Cara membuat komputer berbicara atau menyapa saat dinyalakan

Baca juga


Cara membuat komputer berbicara atau menyapa saat dinyalakan

Header
Theorymastah - Holla guys !
Kalian tau jarvis ? penggemar Marvel pasti tau lah ya ! nah dikesempatan kali ini saya akan membuat postingan admin mastah akan membagikan sebuah tutorial dan info unik, yaitu. " Cara membuat komputer atau laptop berbicara atau menyapa saat dinyalakan " 

Pasti bakal greget dah, kan keren gitu kesanya kalau kita disapa waktu nyalain komputer, kuy langsung simak tutorialnya dibawah :

Pertama buka Notepad dan pastekan script berikut : 

Dim speaks, speech
speaks="Computer system ON. Hello Masters, Lets works !"
Set speech=CreateObject("sapi.spvoice")
speech.Speak speaks



Setelah itu simpan terserah letak kan dimana, ubah format .txt dengan format .vbs 

Step 2
Selanjutnya pindahkan file yang telah kita buat kedalam system startup komputer kita lokasinya di   Local Disk (C:/) - User - (Nama Kamu) - AppData - Roaming - Microsoft - Windows - Start Menu - Programs - Startup )

Contoh gambar
Sekarang tinggal uji coba, Pastikan Volume dalam keadaan nyala dan agak tinggi biar kedenger, dan sekarang restart komputer kamu dan lihat hasilnya !

Untuk menghapus : Pergi ke folder startup yang tadi, dan hapus filenya ! Done !

Reaksi mu
Sekian dari tutorial kali ini semoga bermanfaat, dan jangan lupa untuk share postingan ini, untuk mendukung saya, sekian !



Demikianlah Artikel Cara membuat komputer berbicara atau menyapa saat dinyalakan

Sekianlah artikel Cara membuat komputer berbicara atau menyapa saat dinyalakan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara membuat komputer berbicara atau menyapa saat dinyalakan dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/01/cara-membuat-komputer-berbicara-atau.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done