Cara mendapatkan limit kredit Akulaku terbaru(2019) - Sijunjung Xcoder

Cara mendapatkan limit kredit Akulaku terbaru(2019)

Cara mendapatkan limit kredit Akulaku terbaru(2019) - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara mendapatkan limit kredit Akulaku terbaru(2019), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Alat, Artikel Belanja, Artikel Keuangan, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara mendapatkan limit kredit Akulaku terbaru(2019)
link : Cara mendapatkan limit kredit Akulaku terbaru(2019)

Baca juga


Cara mendapatkan limit kredit Akulaku terbaru(2019)

Ilustrasi limit kredit Akulaku(deristimes,RH)
deristimes,Jakarta-Setiap pengguna yang telah mendaftarkan diri ke Akulaku dipersilahkan untuk melakukan transaksi secara tunai maupun kredit.Karena Akulaku adalah spesialis kredit,maka bagi anda yang ingin melakukannya wajib mempunyai limit kredit dalam belanja kredit.Apabila anda belum mempunyai limit tersebut dijamin tidak akan terkabul.
Mau tahu agar bisa kredit!
Sebelumnya anda harus membuka aplikasi Akulaku>Bill>dapatkan limit kredit,kemudian...!
  • Upload Fhoto dan KTP(identitas)
Langkah awal anda diwajibkan untuk mengunggah langsung fhoto KTP dan juga diri anda sedang memegang KTP tersebut(tidak bisa screenshot),dan masukkan pula nomer KTP.
  • Upload pekerjaan
Bila anda karyawan biasanya diwajibkan upload fhoto lokasi pekerjaan pendapatan/slip gaji dan NPWP.Bila anda ojek online biasa nya hanya diminta screenshot riwayat transaksi dan riwayat order.
  • Rekam suara
Pastikan anda sudah memberikan akses Akulaku merekam suara anda,disini anda akan diminta menyuarakan tulisan yang tampil di hp anda dengan lantang(2 kali).
Apabila sudah selesai tekan menu submit.
  • 2x24 jam
Apabila semua proses berjalan lancar maka limit kredit anda akan muncul setelah 2x24 jam.Setelah itu berarti anda sudah bisa melakukan transaksi secara kredit.

Bila kurang jelas,silahkan lihat gambar dibawah ini!
Fhoto pengajuan limit Akulaku(deristimes,RH)
Baca juga :
-Cara daftar Akulaku
-Cara bayar cicilan Akulaku

Demikianlah informasi ini,semoga bermanfaat.
Jangan lupa mengisi kolom "artikel ini membantu"dengan pilih Ya atau Tidak.



Demikianlah Artikel Cara mendapatkan limit kredit Akulaku terbaru(2019)

Sekianlah artikel Cara mendapatkan limit kredit Akulaku terbaru(2019) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara mendapatkan limit kredit Akulaku terbaru(2019) dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/01/cara-mendapatkan-limit-kredit-akulaku.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done