Emulator Android paling ringan untuk bermain game Android di pc low - Sijunjung Xcoder

Emulator Android paling ringan untuk bermain game Android di pc low

Emulator Android paling ringan untuk bermain game Android di pc low - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Emulator Android paling ringan untuk bermain game Android di pc low, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel games, Artikel Informasi, Artikel Uniks, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Emulator Android paling ringan untuk bermain game Android di pc low
link : Emulator Android paling ringan untuk bermain game Android di pc low

Baca juga


Emulator Android paling ringan untuk bermain game Android di pc low

Header
Theorymastah - Hallo sob !
di postingan kali ini mastah akan memberi suatu saran yaitu tentang " Emulator android paling ringan yang cocok untuk bermain game di pc low " . 

pada dasarnya Emulator dirancang untuk menjalankan suatu program di platform berbeda untuk di jalankan di perangkat komputer atau laptop, namun untuk menjalankan emulator tersebut juga membutuhkan spesifikasi yang mumpuni karena emulator adalah program yang unik.

jadi disini saya akan memberi sebuah saran, untuk beberapa emulator paling ringan di semua jenis emulator, yang cocok untuk digunakan di komputer atau laptop dengan spesifikasi low.

oke ini dia, jeeng jeng~  . . . . . yang pertama yaitu !


  • KO Player

Ko_Player
Kenapa harus KO Player ?
sebenarnya KO player sama aja dengan emulator lainya, namun kelebihan dari Emulator KO Player ini adalah programnya yang ringan dan dibasiskan ke performa gaming.

dengan desain yang simpel, KO Player akan memberi sensasi main game android di komputer atau laptop tanpa kawatir lagh ! 

  • MeMu App Player

MeMu_App_player

Kenapa harus MeMu ??
Memu adalah salah satu emulator paling ringan setelah KO Player, didukung dengan kompatible nya MeMu yang cocok untuk grapich driver AMD dan Nvidia jadi dapat memaksimalkan performa dan kelancaran tersebut, dan saya juga menggunakan emulator ini untuk bermain game Android di laptop, hasilnya lebih lancar daripada emulator sebelah ^^.

fiturnya yaitu desain nya yang lengkap, ada juga keymaping untuk game MOBA, Battleground dan lain-lain, dan satu keunikanya yaitu support dengan grapich cips AMD dan Nvidia yang bisa memaksimalkan kinerja Emulator.

  • Nox App Player

Nox_App_Player
Kenapa harus NOX ??
Sama seperti lainya, dan menurut saya Nox cocok untuk berada di peringkat ke 3, walaupun Nox juga termasuk dalam kategori Emulator ringan, namun untuk kecocokan dari berbagai perangkat agak berbeda rasanya, entah apa yang kurang dari emulator ini.

namun nox mempunyai fitur gaming yang cukup lengkap, dengan keymapping yang lengkap dan juga bisa di Root dengan Superuser SU tanpa ribet. sebelumnya saya pernah makai Nox namun saya coba beralih ke MeMu dan (menurut saya) ternyata lebih ringan daripada Nox.


nah itulah contoh beberapa Emulator paling ringan yang cocok untuk digunakan bermain game android di laptop atau komputer dengan spesifikasi low. jangan lupa klick share dan bagikan ke temen kamu agar temen mu tau info berfaedah ini dan untuk mendukung saya untuk menuliskan karya ke blog saya, terimakasih ^^.






Demikianlah Artikel Emulator Android paling ringan untuk bermain game Android di pc low

Sekianlah artikel Emulator Android paling ringan untuk bermain game Android di pc low kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Emulator Android paling ringan untuk bermain game Android di pc low dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/01/emulator-android-paling-ringan-untuk.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done