Let's Golf 2 apk + data - Sijunjung Xcoder

Let's Golf 2 apk + data

Let's Golf 2 apk + data - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Let's Golf 2 apk + data, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Sport Offline, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Let's Golf 2 apk + data
link : Let's Golf 2 apk + data

Baca juga


Let's Golf 2 apk + data



androidgamegratisan.blogspot.com

Akhirnya ketemu juga game Lets Golf seri keduanya. Melengkapi postingan dari semua serinya. Menurut saya justru ini adalah versi yang seimbang dan lebih bagus secara fitur. Dibandingkan dengan seri pertamanya, game ini mempunyai lebih banyak karakter. Pilihan kostum dan area juga lebih beragam, serta tentu saja grafis dan visualnya lebih bagus. Karakter masih chibi sih, cuman lebih proporsional dan enak di lihat. 

Kemudian jika dibandingkan dengan seri ketiganya, game ini jelas kalah dari sektor grafis dan fiturnya, namun kesan game premium telah hilang di seri ketiganya tersebut. Ada sangat banyak pilihan kostum dan fitur lainnya, tapi harus di beli dengan IAP. Jadi seri ketiganya justru berasa menjadi sebuah game gratis dengan banyak fitur IAP di dalamnya. Kemudian yang telak adalah, file yang saya temukan ini sudah mendukung all resolusi dan GPU, jadi lebih kompatible. Ucapan terima kasih banyak untuk moddernya, "David Rice"

Kadang saya merasakan kalau sepertinya user dulu lebih beruntung. Era dimana beberapa dev ternama masih mengeluarkan game sebagus ini menyaingi PSP. Sayang aja, waktu itu HP android tergolong barang mahal, dan saya masih pegang HP Java 😂. Punya HP aja dah syukur kok. Orang berduitpun kayanya waktu itu bakalan beli Blackberry deh dari pada Android. Lebih trend soalnya. Ibaratnya adalah IPhone jaman dulu itu. Sedikit nostalgia untuk waktu yang sudah lewat tanpa terasa.

Back to topic

Untuk gameplay sama dengan seri lainnya, jadi kayanya tidak perlu di jelaskan deh. lagi pula bakalan lebih jelas kalau kalian memainkan langsung. Cuman entar jangan kaget kalau arah bola  melenceng atau terlalu jauh. Karena ada faktor kecepatan dan arah angin juga dalam game ini. Jadi harus di perhatikan indikatornya yang berada di kanan atas layar.

Kemudian untuk karakter. Meski karakter lebih banyak di banding seri pertamanya, cuman yang terbuka di awal permainan hanya dua, yaitu Vincent dan Jade. Demikian juga kostum, semuanya masih terkunci. Kita bisa membukanya melalui Mode Career dengan syarat-syarat yang telah di tentukan. Misalnya memenangkan pertandingan di area tertentu, atau mendapatkan medali emas dalam jumlah tertentu. Menurut saya sih malah lebih menyenangkan, karena ada tambahan motivasi untuk memainkannya. 

Apalagi masing-masing karakter punya tampilan dengan stylenya sendiri. Lalu kostum juga bukan hanya membuat penampilan karakter berbeda. Kostum juga membuat status dari karakter meningkat, entah itu power, akurasi ataupun status lainnya. Jadi di samping membuat karakter lebih keren, kostum juga meningkatkan performa dari para karakter dalam pertandingan. Jika hanya butuh game sebagai hiburan yang menyenangkan?! Saya merekomendasikan game ini.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 1.6 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Jumlah karakter lebih banyak dari seri pertamanya
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Fitur kustomisasi yang menarik
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay yang menghibur
Lets Golf 2 HD v3.0.7
apk
  13.0mb
data
DOWNLOAD101.3mb

By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ gameloft/ games/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Let's Golf 2 apk + data

Sekianlah artikel Let's Golf 2 apk + data kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Let's Golf 2 apk + data dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/01/let-golf-2-apk-data.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done