Mobile Legends Item Guide - Oracle, Shield Jadi Tambah Tebal Dan Regen HP Semakin Deras Dengan Item Ini - Sijunjung Xcoder

Mobile Legends Item Guide - Oracle, Shield Jadi Tambah Tebal Dan Regen HP Semakin Deras Dengan Item Ini

Mobile Legends Item Guide - Oracle, Shield Jadi Tambah Tebal Dan Regen HP Semakin Deras Dengan Item Ini - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mobile Legends Item Guide - Oracle, Shield Jadi Tambah Tebal Dan Regen HP Semakin Deras Dengan Item Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games, Artikel Headline, Artikel Mobile Legends, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mobile Legends Item Guide - Oracle, Shield Jadi Tambah Tebal Dan Regen HP Semakin Deras Dengan Item Ini
link : Mobile Legends Item Guide - Oracle, Shield Jadi Tambah Tebal Dan Regen HP Semakin Deras Dengan Item Ini

Baca juga


Mobile Legends Item Guide - Oracle, Shield Jadi Tambah Tebal Dan Regen HP Semakin Deras Dengan Item Ini


Oracle Guide - Mobile Legends

Item merupakan hal yang harus ada dalam sebuah game bergenre MOBA, termasuk juga Mobile Legends. Dengan adanya item, hero-hero yang player gunakan bisa memiliki status yang lebih maksimal ketika dalam pertarungan. Status attack maupun defense mereka akan meningkat secara maksimal.

Salah satu item yang terdapat di Mobile Legends adalah Oracle. Item ini biasanya sering digunakan oleh hero-hero tanker. Tapi untuk saat ini, tidak hanya hero-hero tanker saja lho yang sudah menggunakan item ini, tapi hero lainnya seperti mage dan marksman sudah ada yang menggunakan item ini.

Nah dalam artikel kali ini mimin akan membahas tentang item Oracle. Memang apa bagusnya sih item ini? Yuk kita lihat pembahasannya di bawah ini.

Status Dasar

Oracle Mobile Legends
Oracle Mobile Legends
+850 HP: penambahan status ini memang tidak begitu besar jika kita bandingkan dengan penambahan HP dari item lainnya seperti Athena’s Shield. Tapi dengan nilai sebesar ini, tentu hero yang kalian akan lebih durability, apalagi jika digunakan oleh hero tanker.

+36 Magic Resistance: Oracle menjadi penambah magic res, tapi tidak terlalu besar. Tambahan magic res terbesar masih dipegang oleh Athena’s Shield. Tapi dengan nilai sebesar itu, tentu cukup untuk satu hero mage musuh.

+10% Cooldown Reduction: Penambahan status ini juga sangat berguna guys, terutama supaya kalian bisa terus spam skill kalian. Dengan demikian, cooldown atau delay dari skill-skill kalian akan berkurang.

Pasif:

Pasif dari Oracle ini adalah meningkatkan efek shield sebesar 25%. Dengan demikian, Oracle ini akan meningkatkan shield yang kalian miliki, entah itu dari item (seperti Athena’s Shield) maupun dari skill yang hero kalian miliki (seperti pasif Hilda dan Akai).

Selain meningkatka efek shield, Oracle ini jug kan meningkatkan efek regen HP. Dengan demikian, item ini juga bisa kita kombinasikan dengan Sky Guardian Helmet, dimana item ini memberikan regen HP yang sangat besar ketika sedang tidak diserang.

Oracle ini juga akan meningkatkan efek regen dari skill hero, seperti Estes, Angela dan Rafaela. Selain itu, Oracle ini juga akan meningkatkan efek lifesteal yang kalian miliki. Sebab lifesteal juga termasuk ke dalam regen HP.

Hero Yang Cocok Menggunakan Oracle

Hero-hero yang sangat cocok dengan item Oracle adalah hero yang punya kemampuan regen HP yang bagus serta yang punya shield. Berikut ini guys hero-hero yang paling cocok dengan item Oracle.

1. Alice

Alice Mobile Legends
Alice Mobile Legends
Hero pertama yang sangat cocok menggunakan item Oracle adalah Alice. Skill ultimatenya bisa kita maksimalkan dengan item Oracle. Pasif dari Alice sendiri yaitu akan memberikan memberikan magic damage serta efek heal kepada dirinya setiap 0,5 detik.

Durasi dari skill ulti Alice adalah 5 detik. Dengan demikian, kalian akan memberikan magic damage sebanyak 10 kali ke musuh dan heal 10 kali ke dirinya sendiri. Dengan demikian, semakin banyak musuh yang berada di area skill ini, maka efek heal yang kalian dapatkan juga akan semakin banyak.

Nah jika kalian menggunakan item Oracle, maka kalian akan mendapatkan tambahan efek heal sebesar 25%, entah itu dari skill 3 Alice maupun spell vamp dari pasif serta item yang Alice gunakan. Oleh karena itu, Oracle ini bisa menjadi core item bagi Alice.

2. Hanabi

Hanabi Mobile Legends
Hanabi Mobile Legends
Hero selanjutnya yang cocok dengan item Oracle adalah Hanabi. Hal ini karena dia memiliki lifesteal dari skill pertamanya sebesar 15% di level maksimal. Nah jika kalian membeli item ini, maka lifesteal dari Hanabi ini akan meningkat 25%.

Setelah HP Hanabi penuh, dia akan mendapatkan shield. Nah jika kita kombinasikan dengan item Oracle, maka Shield ini akan meningkat lagi sebesar 25%.

3. Akai dan Hilda

Hilda Mobile Legends
Hilda Mobile Legends
Akai akan mendapatkan shield setelah dia mengeluarkan skill. Kemudian Hilda akan mendapatkan shield jika dia memasuki rumput. Nah shield mereka ini akan meningkat jika menggunakan item ini. Apalagi jika mereka menggunakan item Athena’s Shield, maka shield akan semakin tebal.

Nah itulah guys pembahasan kali ini mengenai item Oracle. Semoga bermanfaat dan selamat bereksperimen.




Demikianlah Artikel Mobile Legends Item Guide - Oracle, Shield Jadi Tambah Tebal Dan Regen HP Semakin Deras Dengan Item Ini

Sekianlah artikel Mobile Legends Item Guide - Oracle, Shield Jadi Tambah Tebal Dan Regen HP Semakin Deras Dengan Item Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mobile Legends Item Guide - Oracle, Shield Jadi Tambah Tebal Dan Regen HP Semakin Deras Dengan Item Ini dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/01/mobile-legends-item-guide-oracle-shield.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done