Neighbours From Hell 2 apk + obb - Sijunjung Xcoder

Neighbours From Hell 2 apk + obb

Neighbours From Hell 2 apk + obb - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Neighbours From Hell 2 apk + obb, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Puzzle, Artikel strategi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Neighbours From Hell 2 apk + obb
link : Neighbours From Hell 2 apk + obb

Baca juga


Neighbours From Hell 2 apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Season lanjutan dari yang saya share kemarin. Yang seharusnya merupakan sebuah konten DLC di versi PCnya. Dan tetap, dalam game ini kita akan berperan sebagai Woody, seorang tetangga super jahil yang akan mengerjai tetangganya yang pemarah untuk rating sebuah acara. Tapi kali ini ada yang sedikit berbeda dari season yang bertitle On Vacation ini. Karena area tidak lagi dalam sebuah rumah, tapi lebih beragam, yaitu berada di sebuah tempat liburan dan kadang berada di sebuah kapal pesiar. Kemudian ada beberapa karakter lainnya yang berada di lokasi, yang entah terlibat langsung dengan gameplay, ataupun hanya sebagai NPC

Yang unik dan sedikit lebih menantang dalam gameplay adalah adanya Ibu dari tetangga kita yang ikut serta dalam seasonnya kali ini. Dia juga akan menangkap kita jika melihat kita dalam satu area dengannya. Jadi kali ini ada misi yang kadang kita juga akan mengawasi sekaligus mengerjai dua karakter sekaligus. Lucunya adalah, kadang saat si Woody mengerjai ibunya. Yang kena imbasnya justru adalah tetangga pemarah tersebut hahaha. langsung dah di hajar dan di taboki pantatnya oleh ibunya yang ternyata lebih galak dan menakutkan 😂. Yang saya rasakan sih memang season keduanya ini lebih lucu. 

Kalau gameplay sih sama saja. Karena memang seharusnya ini adalah hanya konten DLC untuk versi PCnya. Tapi untuk versi android ternyata malah di bagi menjadi 2. Tapi tetap memberikan nuansa yang berbeda dan gameplay yang lebih menantang. Karena kadang kita berhadapan dengan 2 karakter, jadi harus lebih waspada. Dengan gameplay masih mempunyai skema yang sama, yaitu mencari bahan untuk mengerjai, mengamati kegiatan tetangga tersebut, dan mengeksekusi. Karena bisa di pastikan jika apa yang Woody lakukan untuk mengerjai tetangganya tersebut, selalu berhubungan dengan kegiatan dari si tetangganya. Entah itu rutenya atau apa yang di lakukannya.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.3 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Misi dengan area yang lebih beragam
androidgamegratisan.blogspot.com
Lebih menantang karena ada 2 karakter
 yang harus kita kerjai dan awasi
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Lebih seru dan lucu
Neighbours From Hell 2 v3.1
mod apk
  26.9mb
obb
DOWNLOAD370.6mb
Mod: Unlocked
By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Neighbours From Hell 2 apk + obb

Sekianlah artikel Neighbours From Hell 2 apk + obb kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Neighbours From Hell 2 apk + obb dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/01/neighbours-from-hell-2-apk-obb.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done