True Fear Forsaken Souls I apk + obb - Sijunjung Xcoder

True Fear Forsaken Souls I apk + obb

True Fear Forsaken Souls I apk + obb - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul True Fear Forsaken Souls I apk + obb, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Hidden Object Offline, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : True Fear Forsaken Souls I apk + obb
link : True Fear Forsaken Souls I apk + obb

Baca juga


True Fear Forsaken Souls I apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Game Hidden Objeck terbaik yang pernah saya mainkan. Punya cerita menarik seperti melihat sebuah film horror misteri, dan scene layaknya sebuah game konsol. Seperti game dengan genre sejenisnya, ada banyak puzzle dalam game ini. Entah itu puzzle seperti menyusun gambar atau sebuah puzzle yang berhubungan dengan benda-benda di sekitar area untuk dapat menjelajahi area lainnya. 

Jangan khawatir stuck dalam game ini, karena ada banyak pertolongan di dalam gameplaynya. yaitu sebuah buku guide dan sebuah tombol hint yang akan membantu kita secara langsung ke arah mana selanjutnya. Tapi tidak bisa di gunakan secara bebas. Karena setelah digunakan tombol hint ini akan tidak aktif beberapa saat.

Bagian yang paling menarik dari game ini justru dari ceritanya. Tokoh utama dalam game ini adalah seorang wanita bernama Holly. Di suatu tengah malam dia terbangun oleh sebuah ketukan di luar pintu rumahnya. Ternyata yang mengetuk adalah seorang pengantar surat. Tengah malam? Mengantarkan surat?! Hal yang aneh. Hollypun juga berfikir demikian. 

Tapi yang membuatnya terkejut justru adalah surat tersebut dari saudara kembarnya. Yang menghilang 10 tahun lalu beberapa saat setelah kematian ibu mereka. Holly benar-benar putus kontak dengan saudara kembarnya selama periode tersebut. Yang bikin penasaran adalah isi dari suratnya. Tentang dia menghilang untuk melindungi Holly. 

Melindungi dari apa coba? terus dalam suratnya tersebut Saudara kembarnya yang bernama Heather ini menuliskan jika Holly harus bersiap menghadapi sebuah kebenaran. Tentang ibunya, tentang semuanya dan tentang dirinya! Dan dia harus segera datang ke alamat Heather sesegera mungkin ketika surat tersebut datang. Saya saja penasaran apa yang terjadi pada Heather, apalagi Holly. 

Makanya pada malam itu juga dia segera mendatangi alamat yang di maksud. Tapi hal yang janggal terjadi di rumah tersebut. Selain pintu pagarnya di segel dengan sebuah kayu penghalang yang terpaku. keadaan rumah tersebut sangat tidak terawat. Seperti telah di tinggal pemiliknya sejak lama. Hal yang mengerikan adalah, saat berjalan melalui jalan setapak menuju rumah Heather, Holly melihat ada sosok dengan jalan tidak lazim dan terlihat mengerikan melintas memasuki rumah tersebut. Untuk cerita lebih lanjut, mainkan sendiri. yang pasti ceritanya bikin penasaran dan penuh misteri.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Cerita yang penuh misteri dan bikin penasaran
androidgamegratisan.blogspot.com
Scene di sela gameplaynya, membuat ceritanya
semakin menarik
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay
True Fear Forsaken Souls I Full v1.0
apk
  45.1mb
obb
DOWNLOAD824.9mb

By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
  7. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel True Fear Forsaken Souls I apk + obb

Sekianlah artikel True Fear Forsaken Souls I apk + obb kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel True Fear Forsaken Souls I apk + obb dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/01/true-fear-forsaken-souls-i-apk-obb.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done