Cara undang teman untuk bermain duo pada game Garena Free Fire - Sijunjung Xcoder

Cara undang teman untuk bermain duo pada game Garena Free Fire

Cara undang teman untuk bermain duo pada game Garena Free Fire - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara undang teman untuk bermain duo pada game Garena Free Fire, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara undang teman untuk bermain duo pada game Garena Free Fire
link : Cara undang teman untuk bermain duo pada game Garena Free Fire

Baca juga


Cara undang teman untuk bermain duo pada game Garena Free Fire

Wallpaper Game Garena Free Fire(deristimes,RH)
deristimes,Jakarta-Bermain Garena Free Fire merupakan permainan online jenis peperangan yang bisa dimainkan oleh 50 secara bersamaan dan berusaha untuk bertahan dan menjadi yang terakhir untuk menang(booyah).
Banyak yang penasaran dalam bermain game ini karena bagi pemula dan yang belum faham memainkan game ini menjadi sering cepat kalah.
Untuk menikmati game ini dan bisa lebih lama bertahan alangkah baiknya anda mecoba bermain bersama teman(duo).Dan untuk melakukannya memerlukan beberapa langkah mengundang teman agar bisa bermain bersama anda di Garena Free Fire,yaitu :
  • Buka aplikasi
Langkah pertama yang harus dilakukan yaitu mengaktifkan game Garena Free Fire tersebut pada kedua hp(anda dan teman anda).
  • Ikon teman
Fitur utama gmae Garena Free Fire(deristimes,RH)
Berikutnya klin ikon teman/friends pada posisi kanan atas tampilan awal game.
  • Tambah
Fitur tambah teman game Free Fire(deristimes,RH)
Selanjutnya klik  menu tambah/adds dan lanjutkan menuliskan nama panggilan di game ingin dengan benar pada fitur searching(kolom pencarian) dan bila sudah ditemukan maka klik tanda "+"untuk mengirimkan permintaan
.Bila muncul notifikasi"permintaan telah dikirim"anda tinggal menunggu teman anda menerimanya yang bisa dilihat pada ikon teman di hp teman anda.
  • Mulai
Fitur utama game Garena Free Fire(deristimes,RH)
Sebelum anda klik mulai,tunggu hingga avatar teman muncul di samping avatar anda juga pilih mode duo,dan silahkan lanjut dengan klik mulai(bila avatar tidak muncul berarti anda dan teman gagal untuk bermain duo)dan silahkan lakukan langkah dari awal.

Baca juga :
-Cara lengkap bermain free fire untuk pemula
-Mengenal senjata yang digunakan dalam Free Fire

Demikianlah informasi ini,semoga bermanfaat.
Jangan lupa mengisi kolom"artikel ini membantu"dengan pilih Ya atau Tidak.



Demikianlah Artikel Cara undang teman untuk bermain duo pada game Garena Free Fire

Sekianlah artikel Cara undang teman untuk bermain duo pada game Garena Free Fire kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara undang teman untuk bermain duo pada game Garena Free Fire dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/02/cara-undang-teman-untuk-bermain-duo.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done