Dead Rain: New Zombie Virus apk - Sijunjung Xcoder

Dead Rain: New Zombie Virus apk

Dead Rain: New Zombie Virus apk - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dead Rain: New Zombie Virus apk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Action, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dead Rain: New Zombie Virus apk
link : Dead Rain: New Zombie Virus apk

Baca juga


Dead Rain: New Zombie Virus apk



androidgamegratisan.blogspot.com

Adalah sebuah game dengan tema zombie apocalypse, tapi di kemas dalam sebuah gameplay side scrolling. Jadi nanti view kameranya akan berada di samping dan karakter akan berlari dari kiri kekanan sembari menembaki para zombie. Meskipun hanya seperti ini tapi seru loh, sensasi ketegangannya sangat terasa. Karena zombie tidak akan hanya mencegat kita di depan jalan. Kadang mereka muncul secara tiba-tiba dari jendela ataupun pintu di dekat kita. Bahkan mereka akan terus mengejar di belakang kita. 

Untuk yang pake mod apk jelas bukanlah masalah, tapi untuk yang memainkannya dengan normal apk?! Hal ini cukup menegangkan dan menantang. Karena kita punya peluru yang terbatas. Namun jikapun peluru telah habis, masih ada alternatif senjata Melee yang bisa kita pakai, yaitu palu. Gunakan senjata ini hanya saat di perlukan atau hanya saat terdesak, karena ada jeda waktu penggunaan senjata ini saat di ayunkan. Jika tidak dalam situasi atau timing yang pas akan rentan di keroyok zombie.

Pada awalnya senjata kita hanyalah sebuah palu, namun kita akan mendapatkan tambahan senjata api rifle di tengah permulaan misi/ tutorial. Untuk senjata lainnya semisal shotgun bisa kita dapatkan melalui progges gamenya. Kemudian senjata dan perlengkapan lain semisal armor juga bisa kita upgrade. Menurut saya sih harus dilakukan, karena tingkat kesulitan misi juga akan makin meningkat. 

Hanya ada 2 hal yang bisa di upgrade dalam game ini, Untuk senjata api yaitu jumlah amunisi yang dibawa tiap kali misi, dan powernya. Untuk palu beda lagi, yaitu power dan kecepatannya saat mengayunkannya. Kemudian armor yang berguna untuk menambah life karakter dan defensenya. Dengan uang yang terbatas, bijaklah memilih untuk mengupgrade perlengkapan yang mana dulu. Memang apk non mod atau normal apk punya banyak keterbatasan. Tapi untuk game ini saran saya sih memilih yang normal apk. Karena lebih seru, menantang dan memberikan sensasi ketegangan.

Bisa saya katakan jika game ini memiliki grafis yang unik, tapi justru terlihat bagus untuk genre ini. Game ini menggunakan grafis low-poly. Tapi visual dari zombie dan karakter terlihat bagus. Itu karena sudut kameranya berada di tempat yang agak jauh/ luas. Jadi kesan kotak-kotak di grafisnya tersamar. Gerakan animasi dalam game ini juga terasa luwes dan enak di lihat. Dengan visual latarnya  yang juga keren, Yaitu berada dalam reruntuhan gedung-gedung bertingkat. Maka itulah ada jendela dan banyak pintu dalam game ini. Tempat dimana zombie muncul dan mengejar kita. 

Kemudian kontrol. Tidak ada masalah, nyaman dan lancar. Mungkin yang perlu sedikit di biasakan adalah letak tombol-tombol senjatanya di sisi kanan layar. Tiap jenis senjata punya tombol sendiri. Kadang pas awal main, saya sering salah memencet tombolnya. Maunya nembak malah mengayunkan palu. Tapi selebihnya game ini punya gameplay sangat seru dan lumayan mudah. jadi cocok untuk player yang suka game sebagai hiburan dan sedikit ketegangan didalamnya.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 5.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Tampilan grafis dan gameplay
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay seru
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Waspada dengan jendela dan pintu
Dead Rain v1.5.9.2
apk
45.4mb
mod apk
DOWNLOAD45.5mb
Mod: Unlimited Money & Star
By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager)
  3. Size 
  4. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Dead Rain: New Zombie Virus apk

Sekianlah artikel Dead Rain: New Zombie Virus apk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dead Rain: New Zombie Virus apk dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/02/dead-rain-new-zombie-virus-apk.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done