Mengenal fitur dan aplikasi rekam layar bawaan hp - Sijunjung Xcoder

Mengenal fitur dan aplikasi rekam layar bawaan hp

Mengenal fitur dan aplikasi rekam layar bawaan hp - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengenal fitur dan aplikasi rekam layar bawaan hp, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Alat, Artikel Fotografi, Artikel News, Artikel Personalisasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengenal fitur dan aplikasi rekam layar bawaan hp
link : Mengenal fitur dan aplikasi rekam layar bawaan hp

Baca juga


Mengenal fitur dan aplikasi rekam layar bawaan hp

Ikon perekam layar(deristimes,RH)
deristimes,Jakarta-Rekam layar atau screen recorder merupakan salah satu fitur ataupun aplikasi yang bisa anda gunakan untuk merekam secara video semua aktifitas yang anda lakukan pada fitur-fitur handphone.
merekam aktifitas handphone memiliki banyak kegunaannya seperti memberikan informasi kepada teman sebuah contoh atau tutorial seputar hp dalam bentuk video,bisa juga berguna bagi vlogger yang ingin menjelaskan seputar fitur handphone,dan lebih baik bila dibandingkan memberi informasi hanya dalam bentuk gambar atau fhoto.
Beberapa handphone merk ternama yang ada di Indonesia memiliki fitur atau aplikasi bawaan berupa perekam layar yang bisa anda gunakan,diantaranya :
  • Google play game
Ikon Google Playgame(deristimes,RH)
Banyak yang belum tahu kegunaan aplikasi yang satu ini,padahal sangat berguna untuk merekam aktifitas bermain game dan menyimpannya dan bisa dikirim ke teman atau upload melalui YouTube.
Cukup aktifkan aplikasi nya dan kaitkan dengan akun anda maka anda sudah bisa merekam aktifitas bermain game ataupun streaming,jangan lupa untuk upgrade bila perlu.
  • YouTube gaming
Ikon Youtube Gaming(deristimes,RH)
Aplikasi bawaan Google ini bisa juga anda gunakan aktifkan ataupun download kembali untuk merekam permainan game anda ataupun melakukan rekaman secara langsung atau streaming dan bisa dilihat oleh semua pengguna yang sama di seluruh dunia.
  • Rekam layar Xiaomi
Ilsutrasi fitur rekam layar Xiaomi(deristimes,RH)
Khusus anda yang memiliki handphone Xiaomi versi MIUI 8 keatas biasa terdapat fitur untuk merekam layar dengan ikon Camera video,dan tinggal buka saja aplikasinya,rekam semua aktifitas handphone anda,simpan dan bagikan.
  • Screen recording Oppo
Ilustrasi Screen Recorder Oppo(deristimes,RH)
Bila anda memiliki handphone Oppo dengan versi color OS 5 keatas dapat mengaktifkan fitur ini melalui setelan/setting.
Semua aktifitas rekaman video akan disimpan secara otomatis bila anda sudah selesai rekaman videonya.
  • Screen recorder iPhone
Ilustrasi Screen Recorder Iphone(deristimes,RH)
Khusus pengguna iPhone wajib upgrade versi 11 IOS,baru bisa menggunakan fitur ini dan terlebih dahulu menampilkan fitur screen recordingnya di setelan control panel.
  • Screen recording asus
Ilustrasi Screen Recorder Asus(deristimes,RH)
Bila anda pengguna Asus tipe Zenfone atau zenfad,tinggal membuka fitur ini melalui setelan/setting>Asus costumized setting>game zenie>game toolbar>kemudian pilih aplikasi yang akan anda rekam,maka ikon rekam video akan muncul disampingnya kiri aplikasi yang anda buka.
Semua fitur atau aplikasi yang telah saya sebutkan diatas,sangat mudah digunakan dan tidak memerlukan root.
Baca juga :
-Beberapa aplikasi keyboard handphone keren
-Beberapa aplikasi desain grafis yang mudah digunakan

Demikianlah informasi ini semoga bermanfaat.
Jangan lupa mengisi kolom artikel ini membantu dengan pilih Ya atau Tidak. 



Demikianlah Artikel Mengenal fitur dan aplikasi rekam layar bawaan hp

Sekianlah artikel Mengenal fitur dan aplikasi rekam layar bawaan hp kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengenal fitur dan aplikasi rekam layar bawaan hp dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/02/mengenal-fitur-dan-aplikasi-rekam-layar.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done