Scribblenauts Unlimited apk + obb - Sijunjung Xcoder

Scribblenauts Unlimited apk + obb

Scribblenauts Unlimited apk + obb - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Scribblenauts Unlimited apk + obb, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Petualangan Point & Click Offline, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Scribblenauts Unlimited apk + obb
link : Scribblenauts Unlimited apk + obb

Baca juga


Scribblenauts Unlimited apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Adalah sebuah game Point n Click Adventure yang di kembangkan oleh Warner Bros dengan gameplay yang sangat unik. Dimana player harus menggunakan kreativitasnya untuk bisa menyelesaikan sebuah tantangan. Dalam game ini player akan bermain sebagai anak kecil yang memiliki kekuatan khusus untuk membuat apapun yang player tulis menjadi kenyataan. Ada banyak sekali objek yang tersedia dalam game ini dan player pun bebas bereksperiment menambahkan karakteristik baru untuk menyelesaikan puzzle yang ada di sekitar mereka.

Dalam awal tutorial game, player akan membantu membuat babi kotor umemenangkan sebuah kontes perlombaan. Maka player harus menulis kata "Pig Soap" yang berarti sabun babi untuk menciptakan sabun guna membersihkan babi tersebut. Setelah babi bersih, player akan diminta untuk membuat babi tersebut besar dengan menulis "Huge Pig atau Large Pig", hingga babi tersebut menjadi besar. lalu menulis "Huge/ large Wing" untuk membuat babi mempunyai sayap dan memenangkan kontes. Ya kira-kira seperti itulah gameplay game ini.

Draft lama lainnya. Jadi akan saya tambahkan hal-hal yang menyenangkan tentang game ini. Menariknya game ini justru adalah kebebasan kita untuk menciptakan hal apapun semau kita. Misalnya zombie atau monster. Dan kerennya para makhluk yang kita ciptakan ini kadang akan menyerang kita dan NPC dalam game. Hingga berkesan menimbulkan chaos hahaha. Bahkan jika vampire dan zombie menggigit kita atau NPC seperti di filmnya, kita akan berubah menjadi seperti mereka. Seru banget nih game. 

Padahal dalam ceritanya kita diharuskan menolong orang dengan kemampuan yang kita miliki. Cuman tidak tahu mengapa, gameplay selalu ke arah hal untuk berbuat iseng. Seperti menciptakan raksasa, jet pack untuk terbang, bazooka dan lain-lain. Di awal cerita sih mereka mendapat kemampuan ini dari nenek moyang mereka. Tapi kemampuan ini selalu mereka pakai untuk keisengan dan berbuat jahat pada orang lain. Hingga suatu ketika ada seseorang yang membutuhkan pertolongan mereka. Tapi bukannya di tolong, orang tersebut malah di kerjai dengan di beri apel hitam. Marahlah orang tersebut, dan ternyata bukanlah orang biasa. Kemudian dia mengutuk yang cwe kakinya membatu secara perlahan. Dan cara untuk memulihkannya adalah dengan berbuat baik pada orang lain
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.4 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Bisa menciptakan apapun, bahkan zombie hehee
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay menyenangkan
androidgamegratisan.blogspot.com
Juga ada story dan misi. Jadi berbuat rusuh
 merupakan alternatif jika kita merasa bosan
dengan gameplay dan misi yang ada.
Scribblenauts Unlimited v1.27
apk
    5.9mb
mod apk
    5.7mb
obb474.4mb
Mod: Unlocked
By androidgamegratisan.blogspot.com


 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Sdcard/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Scribblenauts Unlimited apk + obb

Sekianlah artikel Scribblenauts Unlimited apk + obb kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Scribblenauts Unlimited apk + obb dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/02/scribblenauts-unlimited-apk-obb.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done