Zombie Mode PUBG Mobile Segera Hadir - Sijunjung Xcoder

Zombie Mode PUBG Mobile Segera Hadir

Zombie Mode PUBG Mobile Segera Hadir - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Zombie Mode PUBG Mobile Segera Hadir, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel games, Artikel pubg mobile, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Zombie Mode PUBG Mobile Segera Hadir
link : Zombie Mode PUBG Mobile Segera Hadir

Baca juga


Zombie Mode PUBG Mobile Segera Hadir

Zombie Mode PUBG Mobile - Dalam permainan PUBG Mobile, akan segera hadir sebuah mode terbaru, yakni mode zombie. Mode permainan terbaru di PUBG Mobile ini, merupakan hasil kolaborasi antara PUBG Mobile dengan Resident Evil 2.

Pengumuman kolaborasi kedua game ini, diumumkan di tengah perhelatan Final PMSC 2018, yang diselenggarakan di Dubai. Kabar klaborasi ini disampaikan langsung oleh produser Resident Evil 2, di tengah-tengah para pemain PUBG Mobile yang sedang menyaksikan PMSC 2018.

Mode zombie PUBG Mobile, sudah tersedia di versi beta PUBG Mobile 0.11. Tapi hingga saat ini, patch tersebut masih belum dirilis untuk umum. Padahal sejak Januari yang lalu, dikabarkan mode zombie PUBG Mobile akan diliris pada akhir bulan Januari.

Tapi ternyata hingga masuk pertengahan bulan Februari, pembaruan PUBG Mobile 0.11 belum juga dirilis.

Zombie Mode PUBG Mobile

Zombie Mode PUBG MobileBeberapa pemain sudah mencoba mode terbaru dari PUBG Mobile ini. Keseruan bermain battle royale akan sangat terasa dengan hadirnya zombie-zombie di dalam game ini.

Pemain masih harus bertarung satu sama lain, dengan ditambah serangan para zombie terhadap para pemain. Jadi setiap pemain harus membunuh musuh dan juga zombie-zombie yang menyerangnya.

Masing-masing zombie memiliki durabilitas yang berbeda-beda. Ada yang mudah dibunuh, dan ada juga yang sulit dibunuh. Setiap kali ada serangan zombie, maka pemain akan menemukan satu zombie besar dan gendut, yang sangat sulit dibunuh.

Zombie berbadan tambun tersebut merupakan boss. Jika berhasil mengalahkan zombie raksasa itu, maka zombie tersebut akan menjadi kotak loot. Di dalam kotak loot boss zombie PUBG Mobile, terdapat loot dan senjata yang langka.

Jika kamu penasaran dengan zombie mode PUBG Mobile ini, maka kamu bisa install PUBG Mobile versi beta. Tapi jika kamu tidak ingin download PUBG Mobile versi beta, maka kamu harus menunggu hingga patch 0.11 dirilis untuk umum.



Demikianlah Artikel Zombie Mode PUBG Mobile Segera Hadir

Sekianlah artikel Zombie Mode PUBG Mobile Segera Hadir kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Zombie Mode PUBG Mobile Segera Hadir dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/02/zombie-mode-pubg-mobile-segera-hadir.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done