3 rahasia mendapatkan limit kredit besar Kredivo hingga 30 juta - Sijunjung Xcoder

3 rahasia mendapatkan limit kredit besar Kredivo hingga 30 juta

3 rahasia mendapatkan limit kredit besar Kredivo hingga 30 juta - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 3 rahasia mendapatkan limit kredit besar Kredivo hingga 30 juta, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Alat, Artikel Belanja, Artikel Keuangan, Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 3 rahasia mendapatkan limit kredit besar Kredivo hingga 30 juta
link : 3 rahasia mendapatkan limit kredit besar Kredivo hingga 30 juta

Baca juga


3 rahasia mendapatkan limit kredit besar Kredivo hingga 30 juta

Ilsutrasi Limit kredit Kredivo(deristimes,RH)
deristimes,Jakarta-Kredivo sebagai salah satu kartu kredit virtual yang bisa anda miliki untuk melakukan transaksi atau belanja secara online di 200 merchant di Indonesia,mewajibkan para penggunanya untuk mendapatkan limit kredit terlebih dahulu agar bisa memiliki produk yang diinginkan.Semakin besar limit kredit maka semakin besar pula anda berpeluang membeli produk dengan harga tinggi.Tiap pengguna akan mendapatkan limit yang berbeda-beda tergantung kelengkapan dokumen yang diajukan,dan untuk mendapatkan limit besar hingga 30 juta maka anda wajib mengetahui rahasianya yaitu :
  • Dokumen yang lengkap dan jelas
Ilustrasi dokumen lengkap Kredivo(deristimes,RH)
Pada saat and pertama kali mendaftar di Kredivo,wajib memberikan data berupa,KTP,STNK,Rekening bank,dan semuanya hanya diajukan secara online dan digitalisasi cukup menggunakan kamera smartphone.Agar hasilnya maksimal usahakan dilakukan pada lokasi dengan pencahayaan yang baik.Dan wajib dokumen yang anda berikan merupakan milik anda sesuai KTP.

  • Rekening koran yang bersih
Ilustrasi Rekening bersih(deristimes,RH)
Pada saat anda mengajukan rekening koran wajib rekening tersebut aktif dan tidak memiliki masalah perbankan seperti kredit macet atau transaksi keuangan rekening anda bersih,karena histori kredit anda melalui rekening akan dijadikan acuan dalam pemberian maksimum limit kredit Kredivo. 

  • Histori kredit yang baik

Apabila anda ingin benar-benar memiliki limit kredit yang besar,usahakan tidak memiliki histori telat bayar ataupun belum melunasi pembayaran di e commerce tertentu,dan lebih bagus limit kredit akan terus bertambah jika transaksi di Kredivo selalu sukses dan tidak ada pembayaran yang telat sebelumnya.

Baca juga :
-Dengan Kredivo bisa kredit barang tanpa uang muka lho!
-Cara belanja dengan Kredivo

Demikianlah informasi ini,semoga bermanfaat.
jangan lupa mengisi kolom"artikel ini membantu"dengan pilih Ya atau Tidak.



Demikianlah Artikel 3 rahasia mendapatkan limit kredit besar Kredivo hingga 30 juta

Sekianlah artikel 3 rahasia mendapatkan limit kredit besar Kredivo hingga 30 juta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 3 rahasia mendapatkan limit kredit besar Kredivo hingga 30 juta dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/03/3-rahasia-mendapatkan-limit-kredit.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done