Beberapa cara cepat dan tepat membeli hero Mobile Legend untuk pemula - Sijunjung Xcoder

Beberapa cara cepat dan tepat membeli hero Mobile Legend untuk pemula

Beberapa cara cepat dan tepat membeli hero Mobile Legend untuk pemula - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Beberapa cara cepat dan tepat membeli hero Mobile Legend untuk pemula, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game, Artikel News, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Beberapa cara cepat dan tepat membeli hero Mobile Legend untuk pemula
link : Beberapa cara cepat dan tepat membeli hero Mobile Legend untuk pemula

Baca juga


Beberapa cara cepat dan tepat membeli hero Mobile Legend untuk pemula

Ilustrasi beli hero Mobile legend(deristimes<RH)
deristimes,Jakarta-Mobile adalah game online 5 vs 5 dalam bentuk pertarungan hero yang bisa digunakan oleh penggunanya.Hero yang disediakan oelh game ini sangat banyak dan memiliki skill yang berbeda-beda.Suatu kepuasan tersendiri bagi para pemain dalam game ini apabila memiliki banyak hero untuk digunakan sehingga tidak menggunakan hero yang itu-itu saja.Hero dalam game ini pun selalu ada perbaikan dalam mode tampilan skin hero yang disediakan sehingga pengguna tidak merasa bosan.Untuk mendapatkan hero pilihan ini,anda wajib membeli atau mendapatkannya secara gratis.Mau tahu caranya agar bisa banyak memiliki hero,berikut beberapa cara yang mungkin bisa membantu anda :
  • Koin
Menu beli hero dengan koin(deristimes,RH)
Koin yang telah anda kumpulkan bisa digunakan untuk membeli hero yang belum anda miliki namun koin harus sesuai jumlah maksimum penukaran koin pada hero tersebut.Koin maksimum biasa nya antara 1.500-32.000 tergantung syarat penukaran hero.Apabila koin anda telah mencapai jumlah tersebut silahkan buka menu hero>pilih salah satu hero sesuai jumlah koin>klik beli>klik gunakan koin pertarungan>klik ok,maka hero tersebut sudah menjadi milik anda dan bisa digunakan untuk bertanding.
  • Diamond
Menu diamond untuk beli hero(deristimes<RH)
Proses pembelian hero menggunakan diamond adalah bentuk pembelian tidak gratis.Anda wajib mengeluarkan uang untuk mendapatkan diamond tersebut yaitu melalui kartu kredit,voucher,ataupun pulsa.Bila sudah menyiapkan diantara ketiga tersebut klik menu hero/menu shop>pilih hero.>klik beli>gunakan berlian>pilih diamond sesuai uang anda>pilih metode pembayaran>ok,maka hero tersebut sudah menjadi milik anda.
  • Fragment
Menu beli hero menggunakan fragment(deristimes,RH)
Pembelian fragment bisa dilakukan bila fragment anda sudah mencapai atau melewati jumlah maksimum penukaran pada hero yang anda targetkan namun hanya hero tertentu saja yang bisa ditukar menggunakan fragmen dan tidak terlalu banyak .Bila sudah mencapai hal diatas silahkan klik shop>klik hero yang bertuliskan penukaran skin fragment shop>klik pergi>gunakan fragmen>ok,maka hero tersebut sudah menjadi milik anda.
  • Tiket
Menu beli hero dengan tiket(deristimes,RH)
Pembelian menggunakan tiket termasuk gratis karena tiket ini bisa anda dapatkan dari mengumpulkannya beberapa tugas yang sudah anda lakukan di game ini.Bila tiket anda sudah terkumpul  banyak antara 500-1500 maka anda bisa memiliki hero yang di beri label pembelian dengan tiket.Caranya yaitu buka menu shop>pilih hero berlabel tiket>klik gunakan tiket>ok,maka silahkan gunakan hero tersebut dipermainan.
  • Hadiah topup
Menu hadiah topup(deristimes,RH)
Khusus bagian ini bisa anda dapatkan setelah anda selesai membeli hero menggunakan diamond,jadi bila anda  sudah membeli hero menggunakan diamond,selanjutnya silahkan klik menu shop>pilih hero berlabel  hadiah topup>klik pergi>ok,maka hero ini sudah manjadi milik anda.

Baca juga :
-Cara mengumpulkan koin Mobile Legend
-Cara cepat mendapatkan hero secara gratis

Demikianlah informasi ini semoga bermanfaat.
Jangan lupa mengisi kolom"artikel ini membantu"dengan pilih Ya atau Tidak.



Demikianlah Artikel Beberapa cara cepat dan tepat membeli hero Mobile Legend untuk pemula

Sekianlah artikel Beberapa cara cepat dan tepat membeli hero Mobile Legend untuk pemula kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Beberapa cara cepat dan tepat membeli hero Mobile Legend untuk pemula dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/03/beberapa-cara-cepat-dan-tepat-membeli.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done