beberapa hero Mobile legend yang paling ditakuti - Sijunjung Xcoder

beberapa hero Mobile legend yang paling ditakuti

beberapa hero Mobile legend yang paling ditakuti - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul beberapa hero Mobile legend yang paling ditakuti , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game, Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : beberapa hero Mobile legend yang paling ditakuti
link : beberapa hero Mobile legend yang paling ditakuti

Baca juga


beberapa hero Mobile legend yang paling ditakuti

Ilutrasi takut hero Mobile Legend(deristimes,RH)
deristimes,Jakarta-Mobile legend merupakan salah satu game yang sedang disukai oleh pecinta game online.Game ini menampilkan hero-hero menarik untuk digunakan dengan skill atau kemampuan yang berbeda.Bila anda merasa menguasai salah satu hero tertentu,jangan kaget bila ada tim lawan yang menggunakan salah satu hero dibawah ini,anda sering kalah duel ataupun tim anda selalu kalah.Mau tahu hero apa saja yang paling ditakuti oleh musuh dan lebih hebat bila anda sudah menguasainya.Berikut hero yang saya maksud :
  • Hero Jonson(Tank)
Skin terbaru hero Jonson(deristimes,RH)
Hero Johnson merupakah Tank wajah lama yang paling ditakuti karena kemampuannya  mengunci beberapa musuh sekaligus menggunakan skill Rapid touchdown(no.3) yaitu Johnson melaju dengan bertransformasi menajdi mobil dan menabrakannya ke lawan sehingga lawan tidak akan bergerak selama 0,5-1 detik ,apalagi bila ditemani hero Odette maka jangan berharap bisa bergerak kabur dan selamat.
Skill Deadly pincers(no.1) juga bisa membuat lawan tidak bergerak bila terkena lemparan spanner jadi jangan mendekat bila fisik hero anda akan habis.
Skill electromag Rays(no.2) akan menyebabkan efek slow kepada lawan jadi bila hero anda tidak menggunakan spell running atau flicker jangan berharap selamat dan semoga ada teman yang membantu.
Jadi bila lawan yang menggunakan  hero Johnson jangan sering-sering sendiri didepan,dan usahakan selalu menghilang di rumput.
Namun ada juga hero yang tidak bisa dikunci oleh skill 3 jonson yaitu Lunox,Kadita,Lancelot dan Akai(Mereka punya skill untuk menyerang sekaligus menghindari skill Rapid taouchdown hero Johnson)
  • Aldous(Fighter)
Skin hero Aldous(deristimes,RH)
Aldous merupakan salah satu hero fighter yang paling ditakuti lawan,jangan berharap bisa mengalahkannya sendiri bila level game anda sama atau dibawah pengguna hero ini,lebih baik mundur tentunya.
Skill  Soul steal(no.1) akan membuat Aldous memiliki kekuatan lebih(kebal)saat bertahan,bila digunakan untuk menyerang dijamin akan menguras fisik hero lawan. 
Skill Contract explotion(no.2) juga berfungsi sebagai pelindung Aldous saat diserang dan akan aktif selama 2 detik.
Skill Contract chase fate(no.3) yang perlu anda fahami betul karena bila digunakan akan bisa mengetahui posisi dan fisik lawan dari jarak jauh,dia akan mengunci hero lawan dan akan mengurangi fisik lawan sampai habis setelah menyerang.Untuk menghindarinya lebih baik bersembunyi di rumput atau tower dan usahakan ditemani tim anda.
  • Kimmy(Marksman/mage)
Skin terbaru hero Kimmy(deristimes,RH)

Kimmy adalah hero marksman dan bisa juga seperti mage,jangan memaksa menghampiri sendiri karena tembakannya yang terus menerus walau tanpa menggunakan skill sehingga akan mengurangi fisik hero lawan dan sangat sulit untuk dihampiri.
Skill Energy transformation(no.1)akan menambah jumlah dan kekuatan tembakan bola kimia milik Kimmy.
Skill chemical refinance(no.2) digunakan sebagai pertahanan yaitu memperlambat gerakan hero lawan dalam menghampiri Kimmy(hero ini akan mundur otomatis),dan bila hero milik anda terkena cairan tersebut dan kimmy menggunakan skill lainnya maka tamatlah.
Skill maximum charge(no.3)merupakan senjata pamungkas Kimmy yaitu akan menembakan sihir api yang kuat dalam radius atau jarak tertentu.jadi jika fisik hero anda akan habis.Jadi,lebih baik isi dulu hp hero anda ke base utama ya!
  • Harith(Mage)
Skin baru hero Harith(deristimes,RH)

Harith adalah hero mage yang bisa menyerang sendiri bagai assasin ataupun fighter dan sebagai hero untuk mengunci paling ampuh dalam jarak dekat.
Skill Synchro fission (no.1)digunakan maka Harith akan bergerak cepat seperti bayangan,bila hero lawan mendekat akan mengurangi fisik lawan dan semakin bekurang bila bayangan Harith menyatu.
Skill  Chrone dash(no.2)akan membuat harith bergerak cepat sesuai arah yang ditentukan dan akan mengurangi kekuatan magic lawan sekaligus menambah kekuatan hero ini.
Skill Zaman force(no.3)adalah kekuatan efek slow berbentuk kunci yang bisa membuat hero lawan bergerak bila menghampiri kuncinya.Akan berbahaya bila skill 1 dan 2 dipakai bersamaan dengan skill ini.Akan bisa menyulitkan bila hero lawan sudah terkunci.
  • Lunox(Mage)
Skin baru hero Lunox(deristimes,RH)

Lunox adalah hero mage cantik yang akan menguras fisik hero lawan dan sulit untuk di matikan bila 1 lawan 1.
Skill  Chaos  assault(no.1) akan mengurangi fisik lawan bila terkena skill ini,sekaligus akan menambah energi Lunox.
Skill  Cosmic fission(no.2)bisa melindungi Lunox daris serangan lawan dengan memberikan efek slow yang besar yaitu 60% melambat.
Skill Order n chaos(no.3) yang akan membuatnya kebal serangan dan juga menguras fisik lawan yang mendekat.Skill ini juga berfungsi sebagai alat untuk melarikan diri.

Dari semua hero yang telah saya sebutkan diatas,hero manakah yang telah anda miliki dan kuasai?.Lebih baik semuanya anda sudah bisa kuasai sehingga MVP pasti menghampiri anda,dan dijamin lawan tidak akan berani 1 lawan 1.

Baca juga :

Demikianlah informasi ini,semoga bermanfaat.
Jangan lupa mengisi kolom "artikel ini membantu"dengan pilih Ya atau Tidak.



Demikianlah Artikel beberapa hero Mobile legend yang paling ditakuti

Sekianlah artikel beberapa hero Mobile legend yang paling ditakuti kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel beberapa hero Mobile legend yang paling ditakuti dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/03/beberapa-hero-mobile-legend-yang-paling.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done