Cara melakukan pinjaman dana KTA kilat di Akulaku untuk pemula - Sijunjung Xcoder

Cara melakukan pinjaman dana KTA kilat di Akulaku untuk pemula

Cara melakukan pinjaman dana KTA kilat di Akulaku untuk pemula - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara melakukan pinjaman dana KTA kilat di Akulaku untuk pemula, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Alat, Artikel Belanja, Artikel Keuangan, Artikel News, Artikel Personalisasi, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara melakukan pinjaman dana KTA kilat di Akulaku untuk pemula
link : Cara melakukan pinjaman dana KTA kilat di Akulaku untuk pemula

Baca juga


Cara melakukan pinjaman dana KTA kilat di Akulaku untuk pemula

IlustrasiKTA Kilat Akulaku(deristimes<RH)
deristimes,Jakarta-KTA kilat adalah salah satu transakti peminjaman dana yang bisa dilakukan oleh pengguna Akulaku yang telah mendaftarkan diri(Registrasi) di Akulaku dan memiliki limit kredit.
KTA ini didukung oleh PT inovasi Digital(Asetku yang terdaftar dan di awasi oleh OJK.Apabila anda pengguna Akulaku maka anda bisa mendapatkan dana pinjaman yang ditentukan sesuai limit dan aktifitas transaksi anda di Akulaku dan akan dikenakan biaya administrasi dan biaya keterlambatan,jadi tiap pengguna akan mendapatkan pinjaman dana yang berbeda-beda dan hanya bisa mengajukan pinjaman kembali apabila proses pelunasan selesai.Bila penasaran silahkan ikuti panduan saya dibawah ini :
  • Menu KTA kilat
Contoh jumlah pinjaman KTA kilat(deristimes,RH)
Silahkan buka aplikasi Akulaku setelah anda mendaftarkan diri tentunya,lalu klik menu KTA kilat.Maka disana akan tertera jumlah dana yang bisa anda ajukan dan juga periode pinjaman atau jatuh tempo dari anda mengajukan pinjaman.Apabila pinjaman tersbut sesuai kriteria anda silahkan klik berikutnya.

  • Menu penerima

Menu penerima Akulaku(deristimes<RH)
Pada halaman ini anda diwajibkan mengisi data bank penerima dan nomer rekening penerima,lalu klik berikutnya.Usahakan rekening tersebut memang milik anda agar prosesnya cepat terlaksana
  • menu pesananku
Menu bills pesananku(deristimes,RH)
Setelah anda selesai mengajukan hal diatas tunggu hingga proses verifikasi pihak Akulaku selesai dan biasanya membutuhkan waktu 1x24 jam(hari kerja),dan untuk melihat apakah pinjaman anda terlaksana silahkan buka menu bills lalu klik pesananku tunggu hingga proses pengajuan anda sudah dalam menu diterima.


Baca juga :
-Dengan Rp 1000 anda bisa jajan di Akulaku merchant
-Anda berkesempatan dapat motor bila sering transaksi di AKulaku

Demikianlah informasi ini,semoga bermanfaat.
jangan lupa mengisi kolom artikel ini membantu dengan pilih Ya atau Tidak.





Demikianlah Artikel Cara melakukan pinjaman dana KTA kilat di Akulaku untuk pemula

Sekianlah artikel Cara melakukan pinjaman dana KTA kilat di Akulaku untuk pemula kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara melakukan pinjaman dana KTA kilat di Akulaku untuk pemula dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/03/cara-melakukan-pinjaman-dana-kta-kilat.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done