Metal Wings Elite Force apk - Sijunjung Xcoder

Metal Wings Elite Force apk

Metal Wings Elite Force apk - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Metal Wings Elite Force apk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Platformer Offline, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Metal Wings Elite Force apk
link : Metal Wings Elite Force apk

Baca juga


Metal Wings Elite Force apk



androidgamegratisan.blogspot.com

Di sebuah GALAXY nan jauh ada sebuah planet bernama Northeric. Perang telah menghancurkan tanah yang semula damai ini. Otak di baliknya adalah seseorang yang ingin mengendalikan kekuatan dari inti planet dan mendominasi GALAXY. Kehilangan kekuatan dan posisinya, Sang ratu planet meminta bantuan atau pertolongan. Apapun itu gender, ras ataupun posisinya. Sebuah pasukan elit dengan nama W.I.N.G.S datang membantu. Inilah latar belakang kisah dari game ini.

Adalah sebuah game sidescrooling shooter dengan gameplay yang seru dan asik. Dalam misinya, kita akan berjalan dari kiri ke kanan sambil bertempur dengan musuh yang datang menyerang. lalu di akhir misi dalam chapternya kita akan berhadapan dengan bos musuh. Sosok musuh yang lebih besar dan seru untuk di hadapi. Ala ala game metal slugh gitu deh, cuman lebih casual. Game ini juga punya desain karakter yang chibi tapi punya visual yang lebih masa kini. Pertempuran yang di sajikan juga terasa Seru, dengan arah tembakan yang otomatis membidik ke atas atau bawah mengikuti keberadaan musuh.

Dari infonya ada 3 karakter playable dalam game ini. Dengan karakter awal seorang cwe berambut merah yang bernama Mei. Sebagai game casual, game ini ternyata punya tingkat kesulitan yang makin tinggi di tiap pertambahan misinya. Dengan misi yang makin panjang, musuh makin banyak dan beragam. Sudah bisa di tebak memang. Sebagai game freemium, tentu saja akan di buat dengan tingkat kesulitan yang tinggi agar IAPnya laku. Untungnya saya menemukan apk mod money. Jadi untuk senjata dan upgradenya tidak akan ada masalah. Dan kita bisa lebih menikmati gameplaynya.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay seru
androidgamegratisan.blogspot.com
Visual yang cukup bagus
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Bos musuh yang menantang
Metal Wings Elite Force v6.7
mod apk
75.8mb
Mod: Much Gold & Gems
by androidgamegratisan.blogspot.com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager)
  3. Size
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
  5. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Metal Wings Elite Force apk

Sekianlah artikel Metal Wings Elite Force apk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Metal Wings Elite Force apk dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/03/metal-wings-elite-force-apk.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done