Sublime Text 3.2 Full Version - Sijunjung Xcoder

Sublime Text 3.2 Full Version

Sublime Text 3.2 Full Version - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sublime Text 3.2 Full Version, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel desktop, Artikel Programming, Artikel Windows, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sublime Text 3.2 Full Version
link : Sublime Text 3.2 Full Version

Baca juga


Sublime Text 3.2 Full Version


Sublime Text 3.2 Full Version

Sublime Text 3.2 Full Version adalah sebuah software Text Editor yang diperuntukan bagi anda yang sehari-hari berkutat dengan kegiatan koding suatu program, misalnya PHP, CSS, HTML, dan lainnya. Software Sublime Text 3.2 Full Version mendukung juga dengan bahasa markup dan bahasa pemrograman lainnya, dengan fitur yang lebih lengkap dibanding software sejenis, selain itu masih dapat ditambah juga dengan plugin yang disediakan agar dapat memaksimalkan kegiatan koding anda.

Cara Installasi :

  • Pertama download dahulu Sublime Text 3.2 Full Version dengan salah satu link di bawah, lalu extract file hasil downloadnya.
  • Jalankan installer sublimenya, sesuaikan dengan arsitektur dari PC anda 32 bit atau 64 bit.
  • Jika sudah selesai close dahulu dan, copy PATCH dan paste di direktori installasi anda C:\Program Files\Sublime Text 3, lalu jalankan PATCH dan klik patch.
  • Buka Sublime text dan klik Help > Enter License dan paste semua yang didalam folder Key, dari Begin License hingga End License
  • Done!


Download With :



Demikianlah Artikel Sublime Text 3.2 Full Version

Sekianlah artikel Sublime Text 3.2 Full Version kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sublime Text 3.2 Full Version dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/03/sublime-text-32-full-version.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done