Basara Chronicle Heroes, Game Hack n Slash Tema Samurai Yang Seru - Sijunjung Xcoder

Basara Chronicle Heroes, Game Hack n Slash Tema Samurai Yang Seru

Basara Chronicle Heroes, Game Hack n Slash Tema Samurai Yang Seru - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Basara Chronicle Heroes, Game Hack n Slash Tema Samurai Yang Seru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ppsspp, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Basara Chronicle Heroes, Game Hack n Slash Tema Samurai Yang Seru
link : Basara Chronicle Heroes, Game Hack n Slash Tema Samurai Yang Seru

Baca juga


Basara Chronicle Heroes, Game Hack n Slash Tema Samurai Yang Seru



androidgamegratisan.blogspot.com

Seri lainnya dari serial Basara yang rilis di PSP.  Sebuah game hack n slash seru dengan latar belakang kisah Japan di era Sengoku. Bisa dikatakan jika ini adalah versi lebay dari Dinasty Warrior, dimana desain karakter dan battlenya lebih imajinatif. Ada Oda Nobunaga, Maeda Toshie, Shingen Takeda, Date Masamune dan lain-lain. Cukup hafal karena ada banyak game dengan tema serupa. Dan saya cukup suka dengan kisah-kisah mereka. 

Game ini punya grafis yang bisa dikatakan bagus. Dengan gameplay yang juga asik dan seru. Rata-rata tugas kita dalam tiap misinya adalah menghabisi bos musuh yang biasanya berada diujung area. Punya kontrol yang juga mudah, Dimana kotak dan segitiga berfungsi untuk menyerang, lingkaran untuk mengunci target dan lain-lain. Lalu ada skill yang bisa kita keluarkan dengan tombol kombinasi dari R dan tombol menyerang. Yang biasanya kotak adalah skill yang bisa menyerang musuh dari jauh serta segitiga lebih ke serangan jarak dekat yang powerfull. Untuk game ini saya rekomendasikan lebih nyaman dimainkan dengan gamepad.

Andai saja kisah Nusantara ini juga dibikin game, pasti akan sangat keren dan otentik. Entah itu senjatanya seperti keris dan tombak trisula, ataupun karakternya yang ikonik seperti Raden Wijaya, Prabu Hayam Wuruk, Patih Gajah Mada, Prabu Brawijaya, Raden Patah dan lain-lain. Kisah-kisah mereka juga tidak kalah kerennya, dimana para masa lalu di sini juga ada banyak kerajaan. Seperti Daha, Majapahit, Taruma Nagara, dan lainnya. Sorry bahasannya melenceng, karena bingung mau bahas apa'an di game Basara ini. kisah atau storynya sama dengan serial Basara lainnya.

androidgamegratisan.blogspot.com
Karakter yang sama dengan versi konsolnya
androidgamegratisan.blogspot.com
Skill dengan serangan jarak jauh
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay seru
Basara Crhonicle Heroes (JPN)
iso
   1.1GB
SAVEDATA
DOWNLOAD189.4kb

By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Untuk melihat sejauh apa sih kelancaran game ini di emu PPSSPP, bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Di situ kalian bisa melihat gameplaynya sekalian. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe hehee
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Basara Chronicle Heroes, Game Hack n Slash Tema Samurai Yang Seru

Sekianlah artikel Basara Chronicle Heroes, Game Hack n Slash Tema Samurai Yang Seru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Basara Chronicle Heroes, Game Hack n Slash Tema Samurai Yang Seru dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/04/basara-chronicle-heroes-game-hack-n.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done