Blade of Despair, Item Dengan Physical Attack Terbesar Di Mobile Legends - Sijunjung Xcoder

Blade of Despair, Item Dengan Physical Attack Terbesar Di Mobile Legends

Blade of Despair, Item Dengan Physical Attack Terbesar Di Mobile Legends - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Blade of Despair, Item Dengan Physical Attack Terbesar Di Mobile Legends, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Item, Artikel Mobile Legends, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Blade of Despair, Item Dengan Physical Attack Terbesar Di Mobile Legends
link : Blade of Despair, Item Dengan Physical Attack Terbesar Di Mobile Legends

Baca juga


Blade of Despair, Item Dengan Physical Attack Terbesar Di Mobile Legends



Cecepkocep – Salah satu item yang terdapat di game Mobile Legends Bang Bang adalah Blade of Despair. Ini adalah item attack yang biasa digunakan oleh hero-hero physical seperti marksman, fighter dan assassin.

Blade of Despair merupakan item dengan penambahan physical attack paling besar di game Mobile Legends. Item ini biasanya dibeli di late game, meskipun ada beberapa hero yang harus membelinya di awal permainan. Tapi Blade of Despair juga bukan merupakan item wajib, dimana kita bisa membeli item ini dalam kondisi-kondisi tertentu, misalnya ketika tim sedang unggul sangat jauh dari tim musuh.

Pada artikel kali ini, Cecepkocep akan membahas lebih jauh mengenai item Blade of Despair Mobile Legends. Apa saja sih status yang diberikan selain attack speed? Untuk mengetahui jawabannya, yuk kita lihat ulasannya di bawah ini.

Status Dasar

+170 Physical Attack: Sudah saya singgung bahwa Blade of Despair merupakan item dengan penambahan status dasar terbesar di dalam game.

+5% Movement Speed: Meskipun tidak terlalu besar, tambahan status ini akan benar-benar berguna jika permainan sudah memasuki fase late game. Dulu itu, status yang kedua dari item BoD adalah +10% Physical Attack.

Penambahan 5% movement speed dari item Blade of Despair ini memang terlihat sangat sepele, tapi benar-benar akan terasa di late game, apalagi jika kamu adalah user Assassin. Saya sendiri benar-benar merasakan efeknya ketika menggunakan Saber.

Perlu kamu ketahui bahwa +5% movement speed itu bukanlah efek unique pasif, tapi adalah status dasar. Dengan begitu kita bisa mendapatkan +10% movement speed jika membeli 2 item Blade of Despair. Tentu saja ini akan semakin efektif, apalagi jika kalian membeli Rapid Boots dan Corrosion Scythe, kalian bisa kabur atau mengejarmusuh dengan mudah. Ditambah lagi dengan movement speed dari hero yang kalian gunakan.

Pasif: Despair

Pasif dari item Blade of Despair ini sangat mengerikan. Pasifnya tersebut yaitu akan memberikan tambahan 25% Physical Damage pada target yang darahnya kurang dari 50%. Target tersebut bukan hanya hero saja, tapi juga minion, monster jungle, lord maupun turtle.

Kemudian yang meningkat bukan hanya basic attack saja, tapi damage skill juga akan meningkat. Dengan begitu Blade of Despair ini bisa menjadi item late yang mengerikan. Kamu bisa bayangkan kalau di late game semua item sudah jadi, termasuk item attack. Kemudian ditingkatkan lagi damage-nya sebesar 25%.

Counter Blade of Despair

Item Blade of Despair ini bisa kita counter dengan membeli item armor dan HP setinggi-tingginya. Kita bisa membeli item Blade Armorataupun Dominance Ace untuk meningkatkan armor kita. Kemudian membeli item Sky Guardian Helmet juga bisa mempertebal HP. Kita juga memanfaatkan pasif dari item Wings of the Apocalypse Queen dan Antique Cuirass dengan cara mengurangi damage-nya (Damage Reduction).

Kapan Dibelinya?

Blade of Despair ini biasa dibeli di late game, misalnya seperti marksman. Tapi ada juga beberapa hero yang harus membeli item ini di early game, misalnya adalah Saber dan Helcurt. Hero-hero fighter seperti Leomord, Lapu-lapu, dan Martis biasa membeli item ini di slot keempat atau di mid game. Intinya sih sesuaikan saja dengan kebutuhan dan juga kondisi tim. Jika kondisi tim kalian sedang unggul gold sangat jauh, mending beli item ini dahulu supaya bisa end game dengan cepat.

Nah itulah pembahasan kali ini mengenai item Blade of Despair Mobile Legends. Jangan lupa untuk mengunjungi blog Cecepkocep untuk mendapatkan artikel terbaru. Sekian dan terima kasih.



Demikianlah Artikel Blade of Despair, Item Dengan Physical Attack Terbesar Di Mobile Legends

Sekianlah artikel Blade of Despair, Item Dengan Physical Attack Terbesar Di Mobile Legends kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Blade of Despair, Item Dengan Physical Attack Terbesar Di Mobile Legends dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/04/blade-of-despair-item-dengan-physical.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done