Fight Night Round 3, Game Boxing Grafis Bagus, Dengan Gameplay Yang Seru - Sijunjung Xcoder

Fight Night Round 3, Game Boxing Grafis Bagus, Dengan Gameplay Yang Seru

Fight Night Round 3, Game Boxing Grafis Bagus, Dengan Gameplay Yang Seru - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Fight Night Round 3, Game Boxing Grafis Bagus, Dengan Gameplay Yang Seru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ppsspp, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fight Night Round 3, Game Boxing Grafis Bagus, Dengan Gameplay Yang Seru
link : Fight Night Round 3, Game Boxing Grafis Bagus, Dengan Gameplay Yang Seru

Baca juga


Fight Night Round 3, Game Boxing Grafis Bagus, Dengan Gameplay Yang Seru



androidgamegratisan.blogspot.com

Adalah sebuah seri game Boxing populer yang rilis di multiplatform, termasuk di PSP. Bagusnya game ini juga bisa di jalankan dengan lancar di emulator PPSSPP. Saya suka dengan gameplaynya yang element boxingnya sangat kental terasa. Ada round'nya, cwe cakep yang memegang papan angka di tiap pergantian round (Paling saya suka nih hehee), Kelasnya dan bahkan ada gameplay dimana kita akan merawat cedera petinju di sisi ring pada saat pergantian round.

Bicara gameplay!? game ini mempunyai gameplay yang susah-susah gampang. Kita bisa saja memenangkan pertandingan hanya dengan memencet ngawur ala game fighting. Suka-suka playernyalah, yang penting gameplaynya dapat di nikmati. Dari yang saya rasakan selama memainkannya sih, seharusnya gameplay dari game ini bersifat technical. Evade dan defend saat di pukul musuh, serta serangan tepat yang bisa menjadi sebuah point dalam pertandingan. Kemudian ada stamina yang bisa habis saat kita melakukan serangan.

Yang menarik, apalagi untuk kalian yang suka dengan olah raga ini. Ada banyak legenda yang bisa kita mainkan dalam game ini. Ada Muhammad Ali sang petinju legendaris, yang bahkan sayapun belum pernah melihat aksi dan gayanya di atas ring. Eranya telah berakhir sebelum saya lahir hehee. Kemudian ada Evander Holyfield, musuh bebuyutannya Mike Tyson dan lainnya. Overall gameplay dari game ini menarik, dengan kontrol yang nyaman dimainkan tanpa game-pad sekalipun.

androidgamegratisan.blogspot.com
Kelas yang lengkap
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay yang seru
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Adegan epic khas tinju
Fight Night Round 3 (USA)
 
Iso
482.1mb
by androidgamegratisan.blogspot.com
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Untuk melihat sejauh apa sih kelancaran game ini di emu PPSSPP, bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Di situ kalian bisa melihat gameplaynya sekalian. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe hehee
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Fight Night Round 3, Game Boxing Grafis Bagus, Dengan Gameplay Yang Seru

Sekianlah artikel Fight Night Round 3, Game Boxing Grafis Bagus, Dengan Gameplay Yang Seru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fight Night Round 3, Game Boxing Grafis Bagus, Dengan Gameplay Yang Seru dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/04/fight-night-round-3-game-boxing-grafis.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done