Fitur Gmail Yang Perlu Di Ketahui - Sijunjung Xcoder

Fitur Gmail Yang Perlu Di Ketahui

Fitur Gmail Yang Perlu Di Ketahui - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Fitur Gmail Yang Perlu Di Ketahui, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel aplikasi, Artikel Tips dan Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fitur Gmail Yang Perlu Di Ketahui
link : Fitur Gmail Yang Perlu Di Ketahui

Baca juga


Fitur Gmail Yang Perlu Di Ketahui

Gmail merupakan pengguna aplikasi email terbesar besutan produksi Google, siapa yang tidak tahu gmail, di semua hp baru dapat kita temukan aplikasi yang satu ini.

Gmail digunakan untuk kebutuhan chating dan berbagi file, selain itu Gmail juga berfungsi untuk menerima segala informasi yang berasal dari email.

Ada banyak fitur dari Gmail, selain untuk chating dan berbagi file, beberapa fitur tidak banyak diketahui orang. Apa saja fitur gmail yang belum kamu ketahui.

Fitur Gmail Yang Perlu Di Ketahui

1. Menampilkan email yang belum dibaca
Daripada harus menyeleksi satu persatu email yang belum dibaca, kamu dapat menampilkan hanya email yang belum terbaca di layar monitor. Caranya cukup mudah, yakni tinggal ketik is:unread pada kolom search, maka akan secara otomatis aplikasi Gmailmu menampilkan pesan yang belum terbaca.

2. Buat grup dari kontak
Buat kamu yang ingin mengirim pesan ke banyak pengguna Gmail tanpa harus report untuk menyeleksi atau mengirim satu persatu, kamu dapat melakukan cara ini agar lebih mudah. Caranya cukup sederhana, seperti biasa kamu dapat membuat email yang biasa dilakukan, kemudian pilih kata “to” di awal kolom, lalu secara otomatis akan muncul “select contack” selanjutnya pilih siapa saja orang yang ingin kamu masukan dalam grup agar lebih mudah saat kamu mengirim pesan secara bersamaan.

Baca : Beberapa Aplikasi Android Yang Wajib Diinstal
3. Memprioritaskan inbox

Fitur gmail yang belum kamu ketahui yang berikut ialah memprioritaskan inbox. Kamu dapat menampilkan pesan dari mulai urutan yang terpenting sampai tidak, penilaian ini didasarkan pada bintang, pesan yang belum dibaca, dan dibagi, ketiga faktor tersebut menjadi penentu pesan yang dijadikan prioritas.

Cara untuk menampilkan prioritas pesan cukup dengan menggeser kursor pada bagian kanan invok untuk memperlihatkan panel kecil, lalu click panah untuk memunculkan opsi tersebut.

4. Mengurutkan email
Fitur yang satu ini terbilang sederhana namun sangat bermanfaat. Kamu dapat mengurutkan email dari yang terlama sampai yang terbaru, dari yang terbaca sampai yang belum ataupun sebaliknya.

Baca : Aplikasi Penghasil Uang Android, Wujudkan Jenis Pekerjaan Baru Generasi Milenial

Nah itulah beberapa fitur gmail yang belum kamu ketahui dan mungkin bisa bermanfaat bagi kamu. Beberapa fitur ini mungkin banyak juga diketahui oleh banyak pengguna, namun beberapa bagi pengguna baru tentu fitur ini tidak banyak diketahui. Terimakasih.





Demikianlah Artikel Fitur Gmail Yang Perlu Di Ketahui

Sekianlah artikel Fitur Gmail Yang Perlu Di Ketahui kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fitur Gmail Yang Perlu Di Ketahui dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/04/fitur-gmail-yang-perlu-di-ketahui.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done