Magical Girl Lyrical Nanohana A's Portable - The Battle of Aces, Pertempuran seru para penyihir di udara - Sijunjung Xcoder

Magical Girl Lyrical Nanohana A's Portable - The Battle of Aces, Pertempuran seru para penyihir di udara

Magical Girl Lyrical Nanohana A's Portable - The Battle of Aces, Pertempuran seru para penyihir di udara - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Magical Girl Lyrical Nanohana A's Portable - The Battle of Aces, Pertempuran seru para penyihir di udara, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ppsspp, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Magical Girl Lyrical Nanohana A's Portable - The Battle of Aces, Pertempuran seru para penyihir di udara
link : Magical Girl Lyrical Nanohana A's Portable - The Battle of Aces, Pertempuran seru para penyihir di udara

Baca juga


Magical Girl Lyrical Nanohana A's Portable - The Battle of Aces, Pertempuran seru para penyihir di udara



androidgamegratisan.blogspot.com

Game fighting yang unik menurut saya. Karena area pertempurannya berada di angkasa. Jadi saat pertempuran, para karakter yang bertempur ini dalam keadaan terbang/ melayang di udara, dan yang kalah akan jatuh ke bawah. Di lihat dari openingnya dan judulnya, game ini sebenarnya di buat berdasarkan pada sebuah anime dengan judul yang sama. Cuman terus terang saya belum pernah menontonnya. Saya cari infonya sih animenya sendiri sudah rilis belasan tahun silam tepatnya pada tahun 2004. Tentang sihir dan dunia paralel. Dan konfliknya sendiri adalah tentang beberapa buah jewel yang konon merupakan benda berbahaya.

Game ini mempunyai gameplay yang mudah, tipikal game fighting yang rilis di masa kini. Dengan serangan-serangan yang tervisualkan sangat keren dan mudah di eksekusi. Ada 2 tipe serangan di tiap karakternya yaitu serangan jarak dekat dan jauh. Yah namanya juga penyihir, tentu saja masuk akal kalau serangan mereka bersifat range. Serangan yang efektif memang, tapi lambat. Jika musuh bergerak cepat, serangan semacam ini sangat mudah di hindari, bahkan sangat mudah di gagalkan kalau jarak di antara keduanya tidak terlalu jauh. Karena serangan range di game ini mempunyai jeda sesaat sebelum di keluarkan. Beda dengan serangan melee yang dapat di lakukan dengan cepat.

Kemudian serangan ultimate atau pamungkas. Serangan ini punya damage yang jauh lebih besar dari serangan umumnya. Dan berita bagusnya sangat mudah untuk di eksekusi. Yaitu pencet L maka karakter akan mengeluarkan semacam aura. Nah dekati musuh kemudian pencet L kembali, maka karakter kita akan mengeluarkan ultimate attack dengan scene pendek yang spektakuler. Mungkin kalau lawan player lain bakalan susah mengeksekusinya, tapi kalau lawannya adalah Com/ AI, serangan ini cukup mudah di eksekusi, karena kadang mereka cenderung menyerang maju dan serangan ini tidak bisa di defend. jadi ya kena deh. Saat saya memainkannya, serangan ini selalu berhasil mengenai musuh.

androidgamegratisan.blogspot.com
Para karakter yang kebanyakan di hiasi oleh
para Lolli
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Arena pertempuran adalah di angkasa/ melayang
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay mudah dengan visual dari pertempuran
 yang keren
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Ultimate attack yang spektakuler
Magical Girl Lyrical Nanohana A's Portable - The Battle of Aces(JPN)
 
Iso
298.7mb
by androidgamegratisan.blogspot.com
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Untuk melihat sejauh apa sih kelancaran game ini di emu PPSSPP, bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Di situ kalian bisa melihat gameplaynya sekalian. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe hehee
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Magical Girl Lyrical Nanohana A's Portable - The Battle of Aces, Pertempuran seru para penyihir di udara

Sekianlah artikel Magical Girl Lyrical Nanohana A's Portable - The Battle of Aces, Pertempuran seru para penyihir di udara kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Magical Girl Lyrical Nanohana A's Portable - The Battle of Aces, Pertempuran seru para penyihir di udara dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/04/magical-girl-lyrical-nanohana-portable.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done