Ratatouille, Petualangan Remy Pasca Kisah di Movienya - Sijunjung Xcoder

Ratatouille, Petualangan Remy Pasca Kisah di Movienya

Ratatouille, Petualangan Remy Pasca Kisah di Movienya - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ratatouille, Petualangan Remy Pasca Kisah di Movienya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ppsspp, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ratatouille, Petualangan Remy Pasca Kisah di Movienya
link : Ratatouille, Petualangan Remy Pasca Kisah di Movienya

Baca juga


Ratatouille, Petualangan Remy Pasca Kisah di Movienya



androidgamegratisan.blogspot.com

Adalah sebuah game dengan basic sebuah film animasi dengan judul yang sama. Sama seperti di filmnya, dalam game ini kita akan berperan sebagai Remy. Seekor tikus dengan bakat dan kemampuan memasak yang menakjubkan. Kali ini Remy harus mencari beberapa resep dalam tiap misinya. Karena resep-resepnya, telah di curi oleh cheft Skinner. Itu loh kepala cheft pendek yang galak di restoran gusteau. Tempat Linguini bekerja pas awal filmnya. Kayanya dia masih dendam sama Linguini, hingga dengan tega mencuri resep masakan mereka.

Game ini mempunyai gameplay petualangan platformer 3D. Dengan bumbu-bumbu puzzle ringan di dalamnya. Misalnya mencari beberapa benda seperti Coin, pensil, tali dan lain-lain. Areanya sendiri terbagi dalam beberapa chapter dengan area awal di apartemen Linguini. Selain melompat-lompat antar objek untuk mencapai daerah tertentu, kita juga harus waspada dengan musuh yang berkeliaran di area. Ada laba-laba dan ulat, yang siap membuat Remy terkapar. 

Kontrol dari game ini juga mudah, bahkan tanpa game-pad sekalipun. Remy bergerak menggunakan analog, melompat dengan X, memukul musuh menggunakan kotak dan segitiga. Lalu tombol lingkaran yang berguna untuk berlari, memanjat dan keseimbangan di benda tertentu. Tombol lingkaran juga berfungsi untuk berinteraksi dengan karakter lain. Kemudian tombol untuk menggerakkan kamera yang bisa dilakukan dengan tombol L dan R. Terakhir dan paling penting adalah game ini ringan dimainkan di emulator PPSSPP.

androidgamegratisan.blogspot.com
Cerita di awali dari resep Collete, Linguni dan Remy
 yang di simpan dalam sebuah kotak kayu
androidgamegratisan.blogspot.com
Lalu di curi oleh Skinner, mantan cheft dari
 restouran Gusteau
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Di mulailah petualangan dari Remy
dalam mencari resep
Ratatouille (USA)
 
Iso
425.8mb
by androidgamegratisan.blogspot.com
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Untuk melihat sejauh apa sih kelancaran game ini di emu PPSSPP, bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Di situ kalian bisa melihat gameplaynya sekalian. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe hehee
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Ratatouille, Petualangan Remy Pasca Kisah di Movienya

Sekianlah artikel Ratatouille, Petualangan Remy Pasca Kisah di Movienya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ratatouille, Petualangan Remy Pasca Kisah di Movienya dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/04/ratatouille-petualangan-remy-pasca.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done