Windows Update Blocker v1.2 - Sijunjung Xcoder

Windows Update Blocker v1.2

Windows Update Blocker v1.2 - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Windows Update Blocker v1.2, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel desktop, Artikel hack, Artikel Windows, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Windows Update Blocker v1.2
link : Windows Update Blocker v1.2

Baca juga


Windows Update Blocker v1.2

Windows Update Blocker v1.2

Windows Update Blocker v1.2 adalah aplikasi terbaru yang akan membantu anda untuk mengontrol windows update pada windows 10 di pc atau laptop anda dengan cara yang mudah dan cepat. Bagi anda para pengguna windows 10 pasti terkadang mengalami masalah dengan windows update bukan? Bahkan mungkin ada yang mengalami crash setelah mengupdate versi windows anda. Sebenarnya bagi yang sudah cukup mahir, hal tersebut bukanlah masalah besar. Kita dapat mematikan service dari windows update secara manual. Namun bagi kebanyakan orang, mematikan service dari windows update secara manual ini menjadi hal yang cukup sulit atau bahkan takut untuk melakukannya. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini admin akan membagikan aplikasi Windows Update Blocker untuk kawan-kawan gigapurbalingga semuanya.

Aplikasi Windows Update Blocker ini akan membantu anda untuk mengatur windows update dengan sangat mudah. Anda dapat menghidupkan serta mematikan windows update dengan mudah melalui aplikasi Windows Update Blocker ini. Yang perlu anda lakukan hanyalah menjalankan aplikasi ini, lalu tinggal pilih mau enable (hidup) atau disable (mati) servis windows update di pc atau laptop anda.

Download With :
Google Drive Server 1 ( 450 KB )
Google Drive Server 2 ( 450 KB )
MirrorCreator ( 450 KB )

Note :
*) If the link is off, please report it! so we can fix it immediately. Thank you for your visit :)
Jika Link mati, tolong laporkan! sehingga kami dapat segera memperbaikinya. Terima kasih atas kunjungan anda :)



Demikianlah Artikel Windows Update Blocker v1.2

Sekianlah artikel Windows Update Blocker v1.2 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Windows Update Blocker v1.2 dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/04/windows-update-blocker-v12.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done