Cara Menggunakan Lunox Mobile legends - Sijunjung Xcoder

Cara Menggunakan Lunox Mobile legends

Cara Menggunakan Lunox Mobile legends - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menggunakan Lunox Mobile legends, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel My Info Games, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menggunakan Lunox Mobile legends
link : Cara Menggunakan Lunox Mobile legends

Baca juga


Cara Menggunakan Lunox Mobile legends

Bingung Cara Menggunakan Skill Lunox Mobile Legends? Jika Kamu masih pemula dalam menggunakan Hero Mage Lunox Mobile legends, di sini Kamu dapat mengikuti Tips tentang Cara Menggunakan Hero Mage Lunox Mobile legends dengan benar, Biografi Singkat Hero Mage Lunox, Skill Lunox, sehingga Kamu dapat menjadi lebih terampil dalam menggunakannya.


Sebelum jauh ke pembahasan, mari kita simak terlebih dahulu Biografi Singkat Hero Mage Lunox Mobile legends berikut;

Biografi Singkat Hero Mage Lunox

Saat pertempuran terakhir dimulai, Twilight Orb melahap energi di dalam Mage dan terbuka, dari dalamnya melangkah keluar seorang gadis, yang dikelilingi oleh kekuatan Chaos and Order. Matanya sedalam Ancient Lake.

Suasana misterius yang ia ciptakan kemudian meletakkan semua Hero ke dalam alam mimpi... Kekuatan dari Chaos dan Order telah berjuang melawan satu sama lain sejak jaman kuno, dan perjuangan tersebut telah menjatuhkan dunia ke dalam keputusasaan. Dengan bakat uniknya, ia dapat memproyeksikan mimpinya menjadi kenyataan  dan mengubahnya.

Suatu hari, sebuah suara berbisik kepadanya, dan menyuruhnya untuk menyeimbangkan kedua kekuatan itu dengan kemampuan mimpinya.
Tetapi pengorbanannya akan lebih besar dari sebelumnya. Untuk dunia yang dicintainya, ia menerima takdir ini, menyalurkan dua kekuatan tersebut ke alam mimpi dan menjadi salah satu Twilight Orb, dengan sebagai gantinya ia jatuh ke dalam tidur yang abadi. Namun, suara itu juga memberi tahu Lunox bahwa suatu hari, ia akan terbangun untuk melanjutkan takdirnya: menemukan Twilight Orb lainnya yang terlupakan oleh sejarah.


Itulah Biografi singkat Hero Mage Lunox Mobile legends. Sekarang mari kita lanjutkan dengan Skillnya.


Skill Lunox

Selain sejumlah Hero Mage dengan Damage besar saat ini, Lunox juga merupakan salah satu Hero Mage favorit dan tidak mengherankan jika di Divisi Epik atau Legends, Lunox menjadi Hero Auto Band. Namun, tidak ada salahnya Kamu mempelajari Hero Mage tersebut untuk berjaga-jaga ketika kamu menghadapi lawan yang menggunakan Hero tersebut, dan ketika Hero tersebut tidak di band saat bermain Rank dan Kamu mendapatkan kesempatan Pick pertama maka kamu bisa menggunakan kesempatan ini untuk menggunakannya.
Inilah Skill Lunox selengkapnya:

Skill Pasif; Dreamland Twist
Lunox telah kehilangan indera perasa waktu dan kenyataan, sebagai hasilnya, ia tidak dapat terpengaruh efek CD Reduction. Saat Darkening bertambah parah, efek CD berubah menjadi Magic PEN. Saat Briliance bertambah kuat, efek CD berubah menjadi Resist dua kali lipat.

Starlight Pulse
Lunox memanggil Rain of Starlight kepada lawan yang berada di dekatnya dan memberikan 200(+110% Total Magic Power) Magic Damage, meregenerasi 60(+20% Total Magic Power) HP. Efek regenerasi akan meningkat dua kali lipat ketika Skill itu melakukan Hit pada Hero lawan. Pasif: Efek akan meningkat dengan setiap Stack Twilight.  CD:2.0  Mana Cost: 60


Chaos Assault
Lunox melepaskan Chaos Energy ke depan, memberikan 240(+120% Total Magic Power) Magic Damage dan menyebabkan efek Slow kepada unit lawan. Ketika melakukan Attack kepada Hero, Lunox memberikan Bonus 2% dari HP Hero lawan dalam bentuk Magic Damage. Efek Pasif: Mendapatkan satu Stack Chaos.  CD: 2.0  Mana Cost: 50

Cosmic Fission
Lunox  menggunakan perpaduan dari energi untuk memberikan energi dalam area berbentuk kipas, memberikan 300(+150% Total Magic Power) Magic Damage kepada unit target lawan dan menyebabkan efek Slow sebesar 60%.  CD: 10.0  Mana Cost: 70

Order & Chaos
Lunox menjadi gila karena kekuatan Chaos dan Order. Setiap kali ia menggunakan kekuatannya maka kekuatannya akan bertambah kuat.
Ketika ia menggunakan kekuatan Order, ia memperoleh Briliance dan memberikan Damage secara terus-menerus dalam keadaan kebal.
Ketika ia menggunakan kekuatan Chaos, ia memperoleh Darkening dan memberikan Damage kepada lawan ke dalam area berbentuk kipas.  CD: 28.0  Mana Cost: 120


Dengan kekuatan yang sedemikian besar, tentu saja sangat membantu bagi tim saat sedang melakukan War sebagai finishing atau pembunuhan. Meski begitu, tentu saja Kamu harus memiliki trik khusus agar Kamu tidak menjadi sasaran musuh ketika keadaan menjadi kacau.
Lalu, Bagaimana cara menggunakan Skill-skillnya?

Tips Menggunakan Skill Lunox

Di sini penulis akan menjelaskan bagaimana cara menggunakan Skill Lunox atau Skill kombo yang baik saat digunakan pada saat pertempuran.

1. Meningkatkan Skill
Saat pertempuran dimulai, tingkatkan skill satu terlebih dahulu. Ketika meningkatkan skill satu, maka skill dua akan otomatis meningkat.

Penggunaan Skill satu dan dua adalah; Saat Kamu membersihkan jalur, Skill satu sangat efektif untuk membunuh Minion musuh dan dapat memulihkan HP Kamu saat berkurang.

Gunakan Skill satu dan dua di Clear Land, selama Jungling, atau selama War juga ketika Kamu kekurangan darah (HP).


2. Posisi Hero saat Menggunakan Skill
Lunox adalah Pahlawan Penyihir dengan Kerusakan Hebat, namun, Kamu harus tahu posisi yang baik saat menggunakannya.
Usahakan untuk selalu berada di belakang Hero Tank atau Fighter untuk melindungi dan pada saat yang sama membunuh Hero lawan.

Cara menggunakan Skill nya adalah; gunakan skill satu sekali, lalu gunakan skill dua sekali, dan ketika hero lawan mulai kehabisan darah gunakan skill dua dan skill tiga. Jangan lupa untuk menggunakan skill empat ketika hero lawan Kamu ingin melarikan diri pada saat indikator stack berwarna ungu yang ada di atas kepala Lunox dan gunakan skill dua.


Kombinasinya adalah; Skill satu, Skill dua dan terus berulang-ulang. Setelah HP Hero lawan mulai habis, gunakan Skill dua, Skill tiga, Skill empat dan Skill dua lagi.

3. Gunakan Skill untuk Attack dan Defense
Ketika Kamu berhadapan dengan lawan yang menggunakan Hero lock seperti; Hayabusa, Aldous atau Harley, gunakan skill empat saat indikator berwarna kuning untuk mengantisipasi kerusakan yang diterima.
Setelah mereka menggunakan skill, Kamu dapat menggunakan Skill empat dan Skill dua saat Indikator berwarna ungu untuk membalas serangan.

Kombinasinya adalah; gunakan Skill empat saat Indikator berwarna kuning, lalu gunakan Skill dua, Skill empat dan Skill dua lagi.


Mohon maaf jika ada salah kata/tulisan, dan jangan lupa Share.
Baca juga artikel menarik lainnya dibawah atau masukan kata kunci di kolom penelusuran.



Demikianlah Artikel Cara Menggunakan Lunox Mobile legends

Sekianlah artikel Cara Menggunakan Lunox Mobile legends kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menggunakan Lunox Mobile legends dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/05/cara-menggunakan-lunox-mobile-legends.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done