kisah terlahirnya hero Terizla MOBILE LEGENDS indonesia - Sijunjung Xcoder

kisah terlahirnya hero Terizla MOBILE LEGENDS indonesia

kisah terlahirnya hero Terizla MOBILE LEGENDS indonesia - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul kisah terlahirnya hero Terizla MOBILE LEGENDS indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BADALUNGGAKU, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : kisah terlahirnya hero Terizla MOBILE LEGENDS indonesia
link : kisah terlahirnya hero Terizla MOBILE LEGENDS indonesia

Baca juga


kisah terlahirnya hero Terizla MOBILE LEGENDS indonesia

   Hai para player games MOBILE LEGENDS di kesempatan ini BADALUNGGAKU akan update tentang kisah lahirnya hero bernama Terizla
Terizla hero yang berrole FIGHTER yang memigang palu raksasa sama seperti Lolita

untuk mengetahui tentang hero Terizla mari kia simak latar belakang nya

LATAR BELAKANG TERIZLA:
   Jika kepercayaan dapat membawa cinta, harapan,dan keselamatan ke dunia, lalu mengapa masih terdapat jiwa-jiwa terluka yang tertinggal? ini adalah pepatah yang tertulis pada batu prasasti di monastery of light pada moniyan empire.

Jauh di dalam monastery berdiri sebuah sangkar besi, yang di sebut pintu menuju kelahiran kembali. di dalam sangkar ini tersembunyi sejarah kelam dan rahasia dari empire.

   ketika para penjaga membukanya, yang dapat mereka lihat hanyalah sebuah kalimat mengejutkan yang tertulis di dinding: patahkan KEPERCAYAAN  sudah waktunya untuk membayar atas apa yang telah terjadi sepuluh tahun yang lalu

"Dunia harus di selubungi dalam kegelapan,'' tiba-tiba kalimat samar tersebut menyebar ke seluruh moniyan empire
Terizla melarikan diri!

#merasa terlahir kembali, terizla berhenti berjalan, dan menghirup udara segar dalam-dalam menikmati kebebasan semenara matanya tetap tertutup.
tiba-tiba tubuhnya mulai terasa sakit seolah-olah sedang di hujani oleh ribuan jarum, dan nadinya mulai menonjol di sekitar matanya.
Kulitnya menjadi pucat. hanya terdapat dua perasaan yang dapat dia rasakan saat ini.

   Rasa sakit, kemarahan, dan setengah sadar, ia kehilangan kendali atas tindakannya.
Dia secara tidak sengaja melihat wajahnya yang buruk rupa, dan kenangan lama datang kembali kedalam pikirannya. Dan benar saja, hal  tersebut merupakan sebuah bencana.

   Terizla pernah menjadi pemimpin para pandai besi di sebuah desa kecil dekat moniyanempire. mereka dapat memasukan kehidupan kedalam pedang; dengan demikian, dengan bantuan senjata yang kuat ini bahkan sorang prajurit biasa dapat membunuh beberapa lawan terkuat. tidak lama setelahb itu, mereka menerima kabar dari empire.

  kaisar mengirim utusan dengan nama kepercayaan kepada lord  of light. kaisar meminta para pandai besi untuk mrnyerah dan tunduk di bawah empire.
berpegang teguh pada tradisi pengajaran yang diturunkan dari generasi ke generasi.
terizla menolak mereka dengan baik, bingung dengan keputusan Terizla dan berkali-kali menolak untuk menyerah;

empire mengunjungi merika dengan kejutan yang kejam, seluruh blueprint mereka di curi, dan pandai besi di hapuskan dari sejarah.

   Terizla ditangkap di dalam monstery of light dan di paksa untuk menjadi bahan percubaan. Percubaan yang membuat ia menderita adalah- rebirth, yang membuat kematian para pandai besi lainnya  tampak lebih mudah daripada apa yang ia derita saat ini. ingatannya terus menerus dihapus , tetapi Terizla mengetahui bahwa suatu hari nanti empire akan menerima balasan atas apa yang telah mereka perbuat.

   Ditelan oleh kemarahan dan kesengsaraan, Trerizla sekali lagi merasakan bahwa kepalanya akan pecah kapan saja. tiba-tiba, ia di kelilingi oleh perasaan hangat, dan seorang gadis cantik berdiri  di depannya, jangan melawannya, biarkan kebencian menyebar dan meledak di negeri ini jika kamu membutuhkan bantuan, ingatlah aku Abyss witch.

  tubuhnya tidak sakit lagi, Terizla menenangkan diri, bingung dan termenung.
setelah beberapa saat, Terizla menampakan sediki senyuman, terhadap moniyan empire dari kejauhan, dia tahu bahwa bahaya sebenarnya bagi empire baru saja tiba.

   nah itulah kisah dibalik hero bernama Terizla kisah yg tragis menurut saya
nah terimakasih sudah berkunjung ke blog sederhana ku saya atas badalunggaku mengucapkan terima kasih

JIKA ADA KEKURANGAN MOHON MAAF SEBESAR NYA WASALAM....



Demikianlah Artikel kisah terlahirnya hero Terizla MOBILE LEGENDS indonesia

Sekianlah artikel kisah terlahirnya hero Terizla MOBILE LEGENDS indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel kisah terlahirnya hero Terizla MOBILE LEGENDS indonesia dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/05/kisah-terlahirnya-hero-terizla-mobile.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done