Tesla vs Lovecraft apk + obb - Sijunjung Xcoder

Tesla vs Lovecraft apk + obb

Tesla vs Lovecraft apk + obb - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tesla vs Lovecraft apk + obb, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel REVIEW DAN DOWNLOAD GAME ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tesla vs Lovecraft apk + obb
link : Tesla vs Lovecraft apk + obb

Baca juga


Tesla vs Lovecraft apk + obb


androidgamegratisan.blogspot.com

Game yang akan mengingatkan kita tentang seorang penemu jenius Nicola Tesla. Karena dalam game ini dialah tokoh utama dalam game ini. Dalam sebuah kisah fiksi tentu saja. Adalah sebuah game TPS top n down view, dengan gameplay yang sangat seru dan menantang. Seru karena ada banyak element didalam gameplaynya, menantang karena musuh dalam game ini kadang menyerang dalam jumlah yang banyak. Kedua hal inilah yang membuat game ini sangat adiktif. Susah sih kadang menyelesaikan levelnya. Tapi justru hal inilah yang buat kita yang main makin merasa penasaran dan tertantang.

Di tiap misinya, level kita selalu dimulai dari level 1 dan pistol sebagai senjata defaultnya. Awal mula pertempuran memang kita harus sering bergerak dan melakukan teleport (Lebih mirip dash menurut saya). La gimana lagi, senjata rifle aja masih kewalahan menghadapi banyaknya musuh, apalagi cuman pistol. Namun dalam pertempurannya nanti kita akan menemukan senjata-senjata yang bisa kita ambil, seperti shotgun, rifle, laser, grenade launcher dan lain-lain. Kemudian tiap level bertambah, kita bisa memilih salah satu dari 3 ability random yang tersedia. Nah inilah yang menarik, karena ada banyak ability dari game ini, seperti, menambah kecepatan reload, menambah damage, tembakan plasma dan lain-lain.

Tentang grafisnya, game ini punya visual yang bagus dan penuh warna. Efek-efek dari tembakan dan ability lainnya terlihat sangat keren. Kemudian untuk kontrol, game ini memakai dual stik analog. Pasti tahu kan mekanismenya. Kontrol juga nyaman dan responsif, cuman ada beberapa hal yang membuatnya lebih ribet seperti teleport yang harus di keluarkan dengan cara memencet tombol analog kanan secara cepat dua kali. Tapi sepertinya hal ini bisa di atasi dengan opsi kontrol di menu optionnya. Berita bagusnya lagi! untuk yang punya game-pad, game ini support dimainkan menggunakan game-pad. Lebih nyaman lagi jika kita memainkannya dengan game-pad, percaya deh.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.4 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Eh lupa, karena biasanya mulai di level tertentu
awal gameplay di mulai dari tokoh utama
yang mengendalikan robot
androidgamegratisan.blogspot.com
Teleport yang berguna agar lolos dari
 kepungan musuh
androidgamegratisan.blogspot.com
Musuh yang banyak menjadikan gameplaynya
penuh tantangan dan seru
Tesla vs Lovecraft v1.5.0
apk
  21.7mb
obb
DOWNLOAD 101.3mb

By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY 

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal apk gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Tesla vs Lovecraft apk + obb

Sekianlah artikel Tesla vs Lovecraft apk + obb kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tesla vs Lovecraft apk + obb dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/05/tesla-vs-lovecraft-apk-obb.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done