7 Cara Terbaru Mendapatkan Skin Permanen dan Diamond Gratis di Mobile Legends - Sijunjung Xcoder

7 Cara Terbaru Mendapatkan Skin Permanen dan Diamond Gratis di Mobile Legends

7 Cara Terbaru Mendapatkan Skin Permanen dan Diamond Gratis di Mobile Legends - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 7 Cara Terbaru Mendapatkan Skin Permanen dan Diamond Gratis di Mobile Legends, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cecep Kocep, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 7 Cara Terbaru Mendapatkan Skin Permanen dan Diamond Gratis di Mobile Legends
link : 7 Cara Terbaru Mendapatkan Skin Permanen dan Diamond Gratis di Mobile Legends

Baca juga


7 Cara Terbaru Mendapatkan Skin Permanen dan Diamond Gratis di Mobile Legends


Cecepkocep – Kurang lengkap rasanya jika bermain game Mobile Legends tanpa menggunakan skin hero andalan. Dengan menggunakan skin akan menambah stats pada hero kesayangan. Misalnya jika kamu adalah user Gusion, maka dengan menggunakan skin akan menambhakan status ATK sebesar 8.

Akan tetapi untuk mendapatkan skin di Mobile Legends itu bisa dikatakan gampang-gampang susah. Sebab skin merupakan barang premium dalam game yang biasa dibeli dengan menggunakan diamond. Dan untuk membelinya tentu membutuhkan uang. Tentu saja hal ini sangat sulit, terutama untuk kamu yang masih seorang pelajar.

Berikut ini adalah beberapa tips dan cara untuk mendapatkan skin permanen secara gratis tanpa harus mengeluarkan uang. Tapi karena ini adalah gratis, tentu saja kemungkinan kalian untuk mendapatkannya juga cukup sulit. Kamu memerlukan sedikit keberuntungan untuk mendapatkannya. Selain itu kamu juga membutuhkan kreativitas untuk mendapatkannya. Yuk kita lihat ulasannya di bawah ini.

1. Lucky Spin

Cara Terbaru Mendapatkan Skin Permanen dan Diamond Gratis di Mobile Legends

Cara pertama yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan skin gratis adalah melalui ‘Lucky Spin’. Cara ini sangat gampang dimana kamu hanya perlu bermain lucky spin dengan menggunakan tiket. Kamu membutuhkan 20 tiket untuk melakukan 1 lucky spin. Jika beruntung, kamu bisa mendapatkan skin permanen random dan biasanya skin yang didapatkan adalah skin Elite atau skin Basic.

Berdasarkan pengalaman ane pribadi, kadang kita hanya perlu melakukan 5 kali spin untuk mendapatkan skin permanen. Tapi kadang kita juga membutuhkan 1000 diamond lebih untuk mendapatkannya. Ya namanya juga Lucky Spin, yang pasti untung-untungan untuk mendapatkan skinnya. Jika kamu punya banyak tiket tak terpakai, lebih baik gunakan saja untuk Lucky Spin. Meskipun tidak mendapatkannya, toh kamu masih bisa mendapatkan keuntungan yang lainnya.

2. Mengumpulkan Fragment

Jika kita ingin mendapatkan skin yang lebih bagus lagi, kamu bisa menukarkan Fragment dimiliki. Kamu bisa menggunakan 2 jenis Fragment untuk bisa ditukarkan dengan skin permanen, yaitu Premium Skins Fragment dan Rare Skins Fragment.

Kamu bisa lebih mudah untuk mengumpulkan fragmen skin premium dibadingkan fragment skin langka (rare skin). Skin yang bisa ditukarkan dengan fragment skin premium juga sangat bagus, yaitu skin normal (second), skin Elite, dan skin Ekslusif Season untuk kamu yang belum lama bermain Mobile Legends.

Cara Terbaru Mendapatkan Skin Permanen dan Diamond Gratis di Mobile Legends

Sementara itu, skin permanen yang bisa diturkarkan dengan fragment skin langka tentu saja lebih bagus. Biasanya adalah skin starlight bulan-bulan sebelumnya. Karena skinnya juga terbilang cukup bagus dan tidak bisa didapatkan dengan diamond, maka jumlah fragment langka yang harus ditukarkan pun juga sangat banyak, yaitu sekitar 200 rare fragment. Sementara itu untuk mendapatkan rare fragment itu sangat sulit guys.

Cara Terbaru Mendapatkan Skin Permanen dan Diamond Gratis di Mobile Legends

3. Mengikuti Event

Cara Terbaru Mendapatkan Skin Permanen dan Diamond Gratis di Mobile Legends

Biasanya Moonton selalu mengadakan event yang memberikan hadiah hero ataupun skin permanen secara gratis dengan menyelesaikan quest-quest tertentu. Menurut saya ini adalah cara yang paling mudah untuk mendapatkan skin karena kita hanya perlu menyelesaikan quest yang diberikan. Biasanya quest yang harus diselesaikan juga cukup gampang, misalnya share hasil pertandingan, share event, dan bermain di mode tertentu.

4. Season Skin

Cara Terbaru Mendapatkan Skin Permanen dan Diamond Gratis di Mobile Legends

Setiap 3 bulan kamu akan mendapatkan season eksklusif skin, tapi dengan syarat harus mengakhiri season di tier master ke atas. Tentu saja untuk mencapai tier master tidak sesulit yang dibayangkan selama skill bermain yang kamu miliki cukup baik. Jadi asah kemampuanmu supaya bisa mendapatkan skin ekslusif setiap seasonnya. Semakin tinggi tier ketika mengakhiri season, hadiah tambahan yang kamu dapatkan juga akan semakin besar, yaitu BP dan Tiket yang lebih besar.

5. Livestream

Cara Terbaru Mendapatkan Skin Permanen dan Diamond Gratis di Mobile Legends

Kita juga melakukan livestreaming untuk mendapatkan skin secara gratis. Cara untuk melakukan livestream adalah dengan masuk ke Profile, kemudian tap Stream Info dan nyalakan mode Live Stream On. Dengan begitu orang lain bisa menonton kita ketika bermain dan berkemungkinan akan memberikan gift/diamond.

Akan lebih bagus jika kamu memiliki rank yang lebih tinggi dan bisa masuk ke Arena Contes karena banyak sekali gift yang akan diberikan pada kontes tersebut. Bahkan banyak player Indonesia yang sering menjadi top global untuk mendapatkan diamond.

Supaya dikenal, kamu membutuhkan lebih banyak followers atau penonton. Dengan begitu kamu harus memiliki keunikan, misalnya rank atau bintang tinggi, menguasai hero tertentu dengan menjadi top global, atau keunikan lainnya yang bisa membuat orang lain tertarik. Jika mereka sudah tertarik, tak menutup kemungkinan mereka akan memberikan gift atau donasi diamond kepada kita dengan Cuma-Cuma.

6. Ikut Giveaway

Cara lainnya yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan skin permanen secara gratis adalah dengan mengikuti giveaway yang diadakan oleh para Youtuber ataupun influencer Mobile Legends. Biasanya kamu hanya perlu like, comment, & subscribe untuk mengikuti giveaway tersebut.

Karena banyak juga orang lain yang ikut, maka kemungkinan kita untuk mendapatkan skin juga sangat kecil. Tapi setidaknya kamu sudah ada usaha, dan nothing to lose meskipun kamu tidak menang. Oh iya, Moonton kadang juga sering melakukan giveaway melalui akun sosial media lainnya seperti Facebook.

Selain dari para Youtuber, kamu juga bisa mengikuti giveaway yang diselenggarakan oleh para penjual diamond di Instagram. Sering-seringlah cek para kontributor Mobile Legends di Youtube supaya bisa ikut giveaway.

7. Menjadi Kontributor dan Moderator Forum

Cara Terbaru Mendapatkan Skin Permanen dan Diamond Gratis di Mobile Legends

Biasanya Moonton akan membuka lowongan para player yang suka membuat tutorial atau guide untuk menjadi kontributor dalam game Mobile Legends. Kemudian ada juga lowongan menjadi moderator atau admin forum dan sosial media untuk masing-masing perwakilan negara. Dengan menjadi kontributor atau moderator forum, kamu akan mendapatkan hadiah berupa diamond atau uang tunai jika memiliki performa dan kontribusi yang baik.

Akhir Kata

Itulah 7 tips dan cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan diamond/skin secara gratis di game Mobile Legends Bang Bang. Karena ini adalah gratisan, kamu jangan berharap bisa mendapatkan skin spesial, Epic, apalagi skin Legend dengan cara ini. Jika kamu puny tips dan cara lainnya, silahkan sampaikan pendapatnya di kolom komentar.



Demikianlah Artikel 7 Cara Terbaru Mendapatkan Skin Permanen dan Diamond Gratis di Mobile Legends

Sekianlah artikel 7 Cara Terbaru Mendapatkan Skin Permanen dan Diamond Gratis di Mobile Legends kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 7 Cara Terbaru Mendapatkan Skin Permanen dan Diamond Gratis di Mobile Legends dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/06/7-cara-terbaru-mendapatkan-skin.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done