Cara Mudah Menyembunyikan Story Instagram Dari Follower Tertentu [UPDATED] - Sijunjung Xcoder

Cara Mudah Menyembunyikan Story Instagram Dari Follower Tertentu [UPDATED]

Cara Mudah Menyembunyikan Story Instagram Dari Follower Tertentu [UPDATED] - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mudah Menyembunyikan Story Instagram Dari Follower Tertentu [UPDATED], kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cecep Kocep, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mudah Menyembunyikan Story Instagram Dari Follower Tertentu [UPDATED]
link : Cara Mudah Menyembunyikan Story Instagram Dari Follower Tertentu [UPDATED]

Baca juga


Cara Mudah Menyembunyikan Story Instagram Dari Follower Tertentu [UPDATED]

Cara Mudah Menyembunyikan Story Instagram Dari Follower Tertentu

Cecepkocep.com - Instastory merupakan salah satu fitur yang paling banyak digunakan oleh para pegguna Instagram. Fitur ini akan membuat para pengguna bisa berbagi cerita atau story pada fitur ini, meskipun akan menghilang setelah 24 jam. Banyak pengguna Instagram yang bahkan mem-posting puluhan story mereka per harinya. Hal ini membuktikan kalau fitur Instastory ini sangat disukai oleh pengguna Instagram.

Salah satu alasan yang membuat fitur Instastory ini bisa popular karena tidak memiliki batasan jumlah posting per harinya. Kamu bisa upload foto ataupun video dengan jumlah yang sangat banyak. Tapi yang menjadi masalahnya adalah story yang kamu bagikan hanya akan bertahan selama 24 jam. Jika sudah melebihi batas waktu tersebut, maka story akan hilang dari Instastory.

Mungkin kamu punya keingingan supaya momen-momen yang kamu unggah ke Instastory tersebut tidak ingin diketahui oleh orang-orang tertentu yang menjadi follower kita. Misalnya kamu ingin menyembunyikan foto makanan supaya tidak dilihat oleh teman kamu yang suka berpuasa Senin Kamis. Jika kamu punya sesuatu yang tidak mengenakan, sebaiknya kamu senyapkan sementara Instastory dari orang-orang yang tidak diinginkan.

Cara Hide Instastory dari Teman Tertentu

Lalu bagaimana sih caranya untuk menyembunyikan atau hide story Instagram dari seseorang tanpa harus unfollow atau blokir akun yang dimaksud? Simak baik-baik ya tutorial sederhananya di bawah ini.

  1. Buka terlebih dahulu aplikasi Instagram pada ponsel yang kamu gunakan dan pastikan sudah login dengan akun kamu.
  2. Setelah itu masuk ke profil dengan cara mengetuk ikon user di pojok kanan bawah. Kemudian kamu tap lagi ikon garis tiga yang berada di sisi kanan atas. Kemudian tap menu Setting (Pengaturan) di bawah.
    Cara Mudah Menyembunyikan Story Instagram Dari Follower Tertentu
  3. Pilih Privacy (Privasi), kemudian pilih Story (Cerita).
    Cara Mudah Menyembunyikan Story Instagram Dari Follower Tertentu
  4. Kemudian lhat pada bagian Hide Story From (Sembunyikan Cerita Dari). Ketuk tulisan 0 People (0 Orang) yang ada di bawahnya.
    Cara Mudah Menyembunyikan Story Instagram Dari Follower Tertentu
  5. Setelah itu kamu akan melihat daftar nama-nama followers kamu. Untuk menyembunyikan Story dari mereka, kamu tinggal ketuk nama akun yang diinginkan sampai ikon bulat berubah menjadi ikon ceklis berwarna biru. Jika sudah selesai, kamu tap ikon cekli di pojok kanan atas.
    Cara Mudah Menyembunyikan Story Instagram Dari Follower Tertentu
  6. Setelah itu kamu cek, 0 People akan berubah sesuai dengan jumlah orang yang sudah kamu pilih sebelumnya.
    Cara Mudah Menyembunyikan Story Instagram Dari Follower Tertentu


Akhir Kata

Bagaimana? Sangat mudah bukan teman-teman untuk menyembunyikan postingan Story Instagram dari orang tertentu tanpa harus unfollow atau blokir orang tersebut. Cara di atas bisa dipraktikan dengan cepat olah siapapun.

Di zaman sekarang ini sudah menjadi hal yang lumrah untuk berbagi momen-momen kebahagiaan melalui fitur Instastory di Instagram. Tapi sebaiknya kamu memposting hal-hal yang bermanfaat bagi followers kamu supaya bisa berguna, meskipun hanya sedikit.

Demikian tutorial sembunyikan snapgram. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk berkunjung ke Cecepkocep untuk mendapatkan artikel terbaru. Terima kasih.



Demikianlah Artikel Cara Mudah Menyembunyikan Story Instagram Dari Follower Tertentu [UPDATED]

Sekianlah artikel Cara Mudah Menyembunyikan Story Instagram Dari Follower Tertentu [UPDATED] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mudah Menyembunyikan Story Instagram Dari Follower Tertentu [UPDATED] dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/07/cara-mudah-menyembunyikan-story.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done