Dead Trigger 2 Offline Version apk + obb - Sijunjung Xcoder

Dead Trigger 2 Offline Version apk + obb

Dead Trigger 2 Offline Version apk + obb - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dead Trigger 2 Offline Version apk + obb, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel REVIEW DAN DOWNLOAD GAME ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dead Trigger 2 Offline Version apk + obb
link : Dead Trigger 2 Offline Version apk + obb

Baca juga


Dead Trigger 2 Offline Version apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Eits, minggu kali ini adalah minggu yang menyenangkan. Setelah kemarin mendapatkan Honkai Impact 3 offline. Eh sekarang mendapatkan game Dead Trigger 2 offline. Dengan fitur yang lengkap lagi. Jadi ini benar-benar pure versi Offline'nya Dead Trigger. Bukan versi mini atau alternatif seperti Honkai Impact 3 yang saya share kemarin. Dan lagi-lagi game ini saya dapatkan dari info seorang teman. Kali ini teman Facebook saya yang bernama "Liga Tria S Xis", si empunya channel You Tube "Lig Xis". Thanks untuknya. Sekalian subcribe channelnya juga boleh.

Hal yang menarik dari versi ini adalah tidak mod. Karena memang lebih seru. Soalnya mod dalam game ini biasanya ada one hit killnya. Kalau mod money doang mah ga pa pa. Lagi pula kita bisa isi koin dan uang dalam game ini dengan Redeem Voucher, kodenya "9999-9999-9999". Untuk yang belum tahu, menunya ada di pengaturan, nah di situ ada menu "REDEEM VOUCHER", pencet dan masukkan angka di atas. Maka uang dan gold akan bertambah. Bisa berkali-kali tuh. Jadi kita bisa mendapatkan uang dan gold sebanyak yang kita inginkan.

Dengan adanya versi offline ini, entah mengapa game ini terasa begitu menarik. Lah iya, soalnya kita bisa memainkannya dimanapun tanpa koneksi internet. Sama seperti saya, mungkin saja ada kalanya kita berada dalam kawasan koneksi internet yang susah. Situasi seperti itulah game ini di butuhkan. Grafis bagus, gameplay seru dan banyak misi yang bisa kita selesaikan. Tahu sendirikan gimana serunya bertualang di sebuah dunia yang penuh dengan zombie dalam sebuah game. Apalagi dalam misinya kadang juga di sisipi sebuah cerita dan cut-scene menarik,
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Fitur yang masih lengkap
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay yang seru
androidgamegratisan.blogspot.com
Misi yang sangat banyak
Dead Trigger 2 Offline Version v1.5.1
apk
  27.1mb
obb
DOWNLOAD 496.7mb
Reedem Voucher untuk Menambah uang & Goldnya
Kodenya "9999-9999-9999"
By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
Video Gameplay 

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Buka game tanpa koneksi internet, wajib ga bisa di tawar.
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Dead Trigger 2 Offline Version apk + obb

Sekianlah artikel Dead Trigger 2 Offline Version apk + obb kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dead Trigger 2 Offline Version apk + obb dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/07/dead-trigger-2-offline-version-apk-obb.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done