Apple Knight mod apk - Sijunjung Xcoder

Apple Knight mod apk

Apple Knight mod apk - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Apple Knight mod apk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel REVIEW DAN DOWNLOAD GAME ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Apple Knight mod apk
link : Apple Knight mod apk

Baca juga


Apple Knight mod apk



androidgamegratisan.blogspot.com

Game Action adventure platformer dengan gameplay yang seru dan simple. Kita hanya harus berjalan dari kiri hingga ke ujung kanan dalam tiap misinya. Sembari menghindari rintangan dan menghadapi musuh yang ada. Meskipun game ini menggunakan grafis pixel, tapi mampu menampilkan visual yang bagus. Lagi pula dengan demikian game ini punya size yang kecil dan ringan dimainkan. Jadi kentang user jangan khawatir! Aman pokoknya 😉!

Sama seperti judulnya, yang kalau di translate dalam Bahasa Indonesia adalah kesatria apel. Apel juga akan menjadi senjata Sang knight, selain pedang. Yang digunakan untuk serangan range/ jarak jauh. Hanya di game seperti inilah satu lemparan apel dapat membantai musuh, seperti kesatria ataupun penyihir. Lemah ternyata mereka hahaha 😂. Namun apel yang kita lemparkan terbatas dan tergantung dari jumlah yang sedang di bawa sang Knight. Dan sang Knight hanya bisa membawa maksimal 30 apel.

Untuk kontrol juga nyaman dan sama dengan rata-rata game platformer lainnya. Ada D-pad virtual di sisi kiri untuk mengendalikan karakter, serta beberapa tombol di sisi kanan layar, untuk menyerang, melompat dan melemparkan apel. Game ini tersedia gratis di Playstore. Dan karena itulah saya menyediakan apk modnya. Yaitu mod unlimited money! Yang bisa kita gunakan untuk membeli senjata di store, yang tersedia di menu utama game. Mod yang tidak begitu mengganggu gameplay-nya. Karena kita hanya bisa membeli senjata yang levelnya sesuai dengan level karakter kita.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 5.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay seru
androidgamegratisan.blogspot.com
Area dengan rintangan yang menantang
androidgamegratisan.blogspot.com
Apel yang bisa kita lempar ke musuh
Apple Knight v1.4.3
mod apk
DOWNLOAD 36.33mb

MIRROR

MIRROR
Mod: Unlimited Money
by androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
  5. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Apple Knight mod apk

Sekianlah artikel Apple Knight mod apk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Apple Knight mod apk dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/10/apple-knight-mod-apk.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done