Resident Evil 3 Nemesis, Nostalgia Euy! - Sijunjung Xcoder

Resident Evil 3 Nemesis, Nostalgia Euy!

Resident Evil 3 Nemesis, Nostalgia Euy! - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resident Evil 3 Nemesis, Nostalgia Euy!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel REVIEW DAN DOWNLOAD GAME ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resident Evil 3 Nemesis, Nostalgia Euy!
link : Resident Evil 3 Nemesis, Nostalgia Euy!

Baca juga


Resident Evil 3 Nemesis, Nostalgia Euy!



androidgamegratisan.blogspot.com

Post yang saya buat untuk menyambut akan hadirnya game Resident Evil 3 Remake. Anggap aja sebagai harapan untuk bisa memainkannya ntar, Hehee 😁. Semoga juga teman-teman di sini dengan keinginan serupa, kelak juga bisa memainkannya. Ya meskipun tampang dari karakternya beda. Tapi saya setuju sih. Jill yang terlihat lebih cakep, dan Carlos dengan hair style acak-acakannya yang keren. Jill juga punya pakaian yang lebih masuk akal. Kalau pakai kemben, ntar melorot dong pas lawan nemesis 😂. Lagian desain pakaian di RE3 original ini, terlalu modis untuk seorang anggota pasukan khusus.

Main game ini serasa nostalgia banget. Betapa kagumnya saya dengan grafisnya waktu itu. Di mata saya serasa kaga kotak-kotak loh ketika itu. Maklum, dari Sega ke PS 1, jauh grafisnya. Sebenarnya saya waktu itu juga kurang niat mainin nih game. Cuman ini game banyak di rekomendasikan oleh teman. Kayanya juga majalah game banyak yang bahas deh. Yang Se era dengan saya pasti tahu dong, majalah game seperti Game Master dan Hot Game. Jaman sebelum internet murah. Era pak post masih exis dan sibuk hehee 😂.

Jarang ada game yang gameplay-nya bikin kita yang main serasa mencekam. Merasa parno karena ada si Nemesisnya, yang possesif ngejar anggota Star. Kayanya selain Final Fantasy, game ini pernah saya mainkan berhari-hari. Ya karena bingung nyari jalannya 😂. Sue dah! game ginian selalu bikin bingung ke mana arah selanjutnya. Nalarnya masih payah mungkin. Uniknya dari seri ini adalah time line'nya dan setting tempatnya. Yaitu sebelum RE2, hingga selama RE2. Dengan setting juga di Racoon City.  Setidaknya dari seri ini, kita tahu awal mula kekacauan di kota tersebut. sebelum para tokoh utama RE2, yaitu Leon dan Claire datang/ tiba.

androidgamegratisan.blogspot.com
Lokasi sama dengan RE2, Kota Racoon yang
penuh dengan zombie
androidgamegratisan.blogspot.com
Feelnya masih seru sih, meskipun kali ini saya
 mencobanya dengan tingkat kesulitan Easy 😂
androidgamegratisan.blogspot.com
Game jadul dengan kontrol yang ribet di banding
game masa kini. Perlu beberapa saat untuk terbiasa
Resident Evil 3 Nemesis
rom
DOWNLOAD 339.29mb

By androidgamegratisan.blogspot.com
Resident Evil 3 Nemesis
rom
DOWNLOAD 339.29mb

By androidgamegratisan.blogspot.com
Resident Evil 3 Nemesis
rom
DOWNLOAD 339.29mb

By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download dan extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  2. Mainkan dengan emulator PS1, Kalau belum punya bisa langsung ke post "ePSXe"
  3. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Resident Evil 3 Nemesis, Nostalgia Euy!

Sekianlah artikel Resident Evil 3 Nemesis, Nostalgia Euy! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resident Evil 3 Nemesis, Nostalgia Euy! dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2019/12/resident-evil-3-nemesis-nostalgia-euy.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done