Bahas Converter PS2 to HDMI - Sijunjung Xcoder

Bahas Converter PS2 to HDMI

Bahas Converter PS2 to HDMI - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bahas Converter PS2 to HDMI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel REVIEW DAN DOWNLOAD GAME ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bahas Converter PS2 to HDMI
link : Bahas Converter PS2 to HDMI

Baca juga


Bahas Converter PS2 to HDMI



androidgamegratisan.blogspot.com

Post unfaedah membahas yang ga penting tapi menyenangkan untuk di bahas. Masih tentang PS2, yang kali ini berkaitan tentang mempertajam gambarnya di TV Led. Alternatif untuk yang TVnya kaga support dengan kabel komponent. Yaitu dengan memakai sebuah converter yang dinamakan PS2 to HDMI. Saya penasaran dengan efek dan perubahan grafisnya. Motivasinya biar main PS2 ga burik-burik amat. Biar lebih manusiawi gitu grafisnya. Pesanlah saya secara online, dengan harga Rp 80.000. Sebenarnya ada yang jual RP 60.000'an. Cuman ragu karena ada beberapa testi negative di kolom komentarnya.
androidgamegratisan.blogspot.com
Ternyata powernya harus di colokkan guys!
Kalau kaga dia ga nyala
Dan akhirnya barang telah sampai di tangan saya 4 hari kemudian. Biasanya lebih cepat, namun mungkin karena terkendala hari libur tahun baru akhirnya agak molor. Percayalah, hal yang menyenangkan dari tiap kita belanja online adalah unboxingnya hehee 😁. Ya meskipun pas saya coba sedikit kecewa. Perubahannya tidak signifikan di mata saya. Tetep ada pecah di visualnya, namun layar terlihat lebih terang dan tidak berbayang. Tulisan di gamenya juga jadi enak di lihat dan mudah di baca. Tapi ya maklum, karena resolusi dasar rata-rata dari game PS2 adalah 480i. 
androidgamegratisan.blogspot.com
Visual jadi lebih tajam, dan tulisan lebih
enak di baca
Browsinglah saya nyari tahu. Soalnya saya pernah dengar kalau game PS2 bisa di resolusi 480P. Ternyata ada caranya guys!😁, kita harus mensetingnya dulu di sistem configuration PS2nya. Yaitu atur di Screen Size "16:9", dan Component Video Out ke "Y CB/Pb Cr/Pr". Kemudian pencet dan tahan X + Segitiga pada saat "play game" Ntar akan muncul notif tuh di gamenya, pilih "Yes" untuk membuat game berada di resolusi 480P. Cara ini berhasil saya terapkan di game Resident Evil 4. Namun sayangnya, tidak semua game support dengan resolusi layar 480P/ Progressive Scan ini.
androidgamegratisan.blogspot.com
Setting Screen Size ke "16:9"
androidgamegratisan.blogspot.com
Setingan wajib nih. Kalau kaga ntar "No Signal"
androidgamegratisan.blogspot.com
Ntar pas playgame, pencet dan tahan tombol X + 🛆
 untuk memunculkan menu di atas.
 Lalu pilih Yes aja trus
androidgamegratisan.blogspot.com
Gamepun akan berjalan di resolusi 480P.
Lumayan lah!
Kesimpulannya! Saya cukup puas dengan converter ini. Ya meskipun tidak sesuai dengan ekspektasi saya. Namun menurut saya bisa di jadikan alternatif juga untuk yang TVnya tidak support dengan kabel component. Grafisnya lebih lumayan dan tulisan berbayang yang bikin kepala kita pusing saat membacanya jadi lebih jelas terlihat. Untuk beberapa game ternyata perubahan grafisnya lebih terasa.

Thanks banget atas kunjungannya guys! Post hari minggu adalah post untuk bahas hal yang menyenangkan di luar game android.



Demikianlah Artikel Bahas Converter PS2 to HDMI

Sekianlah artikel Bahas Converter PS2 to HDMI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bahas Converter PS2 to HDMI dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2020/01/bahas-converter-ps2-to-hdmi.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done