Beyblade Burst apk + obb - Sijunjung Xcoder

Beyblade Burst apk + obb

Beyblade Burst apk + obb - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Beyblade Burst apk + obb, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel REVIEW DAN DOWNLOAD GAME ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Beyblade Burst apk + obb
link : Beyblade Burst apk + obb

Baca juga


Beyblade Burst apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Adalah sebuah game yang di dasarkan pada serial anime dengan judul yang sama. Tentang sebuah permainan duel antar gasing modern yang seru dan spektakuler. Entah itu dari desain Beybladenya, ataupun visual dari serialnya saat dalam pertandingan. Masing-masing Beyblade punya avatar mereka masing-masing. Dan itu berpengaruh terhadap visual serangan dan spesial attacknya. Ini serasa kita melihat sebuah pertarungan antar summon pada sebuah game RPG.

Demikian juga dengan game ini. Kita bisa mendesain tampilan Beyblade kita sesuai dengan yang kita inginkan. Yang berbeda cuman Beyblade dalam game ini bergerak secara otomatis. Peran kita dalam pertandingan cuman mengaktifkan skill dan spesial attack. Saat mengeluarkan serangan spesial, kita harus memencet dengan timing yang pas untuk mengeluarkan serangan spesial full power. Ya gitu aja gameplaynya! Serasa memainkan sebuah game kasual, namun terasa seru karena game ini punya grafis 3D yang bagus.

Game yang bisa dimainkan offline dan online. Tetep asik sih dimainkan offline, walaupun ada beberapa mode yang tidak bisa kita akses. Cukup menghibur dan bisa di pakai sebagai sarana untuk menghabiskan waktu. Untuk yang merasa belum puas dengan gameplay dan merasa bosan karena ketiadaan progges. Online adalah jawabannya. Mode dimana kita bisa berkompetisi dan bertanding dengan player lainnya. Jadi mainpun lebih ada motivasi dan tantangan. Sayang sekali game offline semacam ini tidak tersedia di Playstore. Thanks banget untuk teman saya di facebook dengan nama akun Ultrman Orb atas infonya.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline & Online
REQUIRED: Android OS 5.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Bermacam type Beyblade dengan avatarnya
masing-masing
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis 3D yang terlihat bagus
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay mudah dan simple, kebanyakan hanyalah
memencet dengan timing yang pas
Beyblade Burst v8.1
apk
DOWNLOAD 89.42mb
obb 19.87mb
apk
MIRROR
obb
apk
MIRROR
obb

By androidgamegratisan.blogspot.com
Beyblade Burst

DOWNLOAD

By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Beyblade Burst apk + obb

Sekianlah artikel Beyblade Burst apk + obb kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Beyblade Burst apk + obb dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2020/01/beyblade-burst-apk-obb.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done