Extreme Landings Pro apk + obb - Sijunjung Xcoder

Extreme Landings Pro apk + obb

Extreme Landings Pro apk + obb - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Extreme Landings Pro apk + obb, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel REVIEW DAN DOWNLOAD GAME ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Extreme Landings Pro apk + obb
link : Extreme Landings Pro apk + obb

Baca juga


Extreme Landings Pro apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Sebuah game yang bikin saya kaget dengan harganya. Hingga saya minta dengan orang sekitar saya tuk ngelihat juga. Ya kali aja saya salah lihat. Eh beneran dong, harganya Rp 690.000,00. Tapi sepadan sih dengan fitur dan grafisnya. Dan mungkin juga ini adalah simulasi yang di buat dengan pendekatan yang se'real mungkin dengan keadaan yang sebenarnya. Salutnya ada cukup banyak loh yang mendownload game ini. Jadi bisa di katakan kalau game ini mempunyai penggemarnya tersendiri. Hingga rela membelinya, meski dengan harga semahal ini. 

Dari game seperti inilah kita akan tahu susahnya jadi pilot. Mencoba mode landing aja, tidak ada satupun misi yang berhasil saya selesaikan. Semuanya gagal dan berakhir meledak, dan saya benar-benar tidak tahu apa yang terjadi. Padahal sudah saya lakukan sesuai dengan tutorialnya. Untuk yang cita-citanya jadi pilot, kayanya cocok dah sama game ini. Ada banyak mode dan misi dalam game ini. Dengan berbagai skenario penerbangan biasa hingga kondisi yang darurat. Kemudian ada juga mode Flight Simulator, mode simulasi komplit. Menerbangkan pesawat dari take off hingga landing. Memilih airport,  pesawat, dan kondisi cuacanya.

Saran saya untuk game ini mending pilih mode training dulu deh. Agar tidak bingung dan bisa menikmati gameplaynya. Grafis tidak usah di ragukan lagi, visual pesawat terlihat sangat bagus, serta lanscape pemandangan yang juga terlihat indah. Game ini juga memiliki beberapa sudut pandang, seperti ala game TPS dengan pesawat yang terlihat, kokpit pesawat, FPS, hingga view dari samping yang memperlihatkan bagian baling-baling dan badan pesawatnya. Semuanya terlihat sangat keren. Pantes kalau harganya mahal, saya rasa sesuailah dengan fitur dan grafis yang di tawarkan. Untuk yang suka game simulasi, suka hal yang berhubungan dengan penarbangan dan pilot, kalian harus mencoba game ini.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 5.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Ragam pilihan pesawat, bahkan ada pesawat
 tempur juga
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay dengan banyak misi yang menantang
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis dengan visual yang bagus
#PERHATIAN!!! Game dengan lisensi yang belum fix. Sepertinya game ini otomatis minta koneksi internet di waktu tertentu. Yang apabila di nyalakan maka kita akan di suruh untuk membelinya. Tapi wajar sih, tentu dengan harga semahal ini, game ini punya proteksi yang kuat. Tapi kita bisa memainkannya kembali jika kita menghapus data dan cache dari gamenya. Tapi ya gitu, progges kita juga akan hilang atau mulai dari awal

Jadi sementara jangan download dahulu untuk yang ingin memainkan game ini dengan serius. Kecuali untuk yang penasaran dengan gameplay atau hanya sekedar ingin mencobanya. Saya sendiri juga baru tahu, saat mencobanya kembali pagi ini. Lah kok! di suruh konekin internet???? Eh 😓. . .
Extreme Landings Pro v3.6.8
apk
DOWNLOAD   42.3mb
obb 392.0mb

apk
MIRROR
obb

apk
MIRROR
obb
By androidgamegratisan.blogspot.com
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Extreme Landings Pro apk + obb

Sekianlah artikel Extreme Landings Pro apk + obb kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Extreme Landings Pro apk + obb dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2020/01/extreme-landings-pro-apk-obb.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done