Football Manager 2020 Mobile apk + obb - Sijunjung Xcoder

Football Manager 2020 Mobile apk + obb

Football Manager 2020 Mobile apk + obb - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Football Manager 2020 Mobile apk + obb, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel REVIEW DAN DOWNLOAD GAME ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Football Manager 2020 Mobile apk + obb
link : Football Manager 2020 Mobile apk + obb

Baca juga


Football Manager 2020 Mobile apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Seri terbaru dari serial Football Manager. Dan emang sudah bisa di pastikan jika tiap berganti tahun, maka juga akan muncul seri selanjutnya. Namun sayang sekali, karena anti-piracy di dalamnya. Maka player yang memperolehnya secara gratis di luar Playstore harus rela memainkan game ini dengan fake name para pemain di dalamnya. Ya sama seperti seri-seri sebelumnya. Untuk sementara solusi untuk memainkan game ini dengan lebih asik dan real name hanyalah dengan membelinya dari Playstore.

Tapi nanti akan saya ganti kalau menemukan filenya yang sudah fix. Ya kali aja ada! Iya kan? Atau mungkin aja entar ada triknya. Dan karena saya tidak menyukai gameplay semacam ini. Menurut saya terasa rumit. Saya tidak bisa membandingkan dengan seri terdahulunya. Serta saya juga tidak bisa menjelaskan gameplaynya secara spesifik. Ini game punya banyak menu yang bikin saya bingung. Ya mungkin karena dasarnya saya tidak suka gameplaynya. Namun pada kenyataannya, game ini punya banyak penggemar dan player setianya. Mungkin dari sisi mereka game ini sangat seru dan adiktif.

Secara umum, game ini mempunyai skema gameplay yang sama dengan seri sebelumnya. Yaitu membangun dan mengelola sebuah club. Membuatnya menjadi sebuah club besar yang ternama dengan memenangkan berbagai pertandingan dan liga. Sedikit informasi, pada awal game ada sebuah pilihan optional untuk mendownload data sebesar 1gb sebagai data gambar dari pemainnya. Kita bisa mengabaikannya, namun kayanya akan terasa kurang dah. Untuk game ini, seru tidaknya tergantung selera. Yang suka kayanya bakal suka banget dengan gameplaynya. Kemudian jika serasa kurang karena fake name, saran saya langsung beli ke Playstore. Worth it sih menurut saya, soalnya banyak review positif di dalamnya. Yang berarti banyak yang puas dengan game ini.
TESTING
Samsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.4 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Udah jelas kalau fake player
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplaynya si saya rasa masih sama
dengan seri sebelumnya
androidgamegratisan.blogspot.com
Tampilan menu dalam gameplaynya
Eh! Hampir lupa. Hati-hati game tidak berjalan di Xiaomi Redmi 4 Prime. Belum tahu penyebabnya. Tapi berjalan lancar di Samsung Galaxy S5.
FM20 Mobile v11.1.0 (ARM)
apk + obb = 620.8mb

Mediafire



By androidgamegratisan.blogspot.com
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size tanpa data tambahan data picture
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Football Manager 2020 Mobile apk + obb

Sekianlah artikel Football Manager 2020 Mobile apk + obb kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Football Manager 2020 Mobile apk + obb dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2020/01/football-manager-2020-mobile-apk-obb.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done