Legend of The Moon apk - Sijunjung Xcoder

Legend of The Moon apk

Legend of The Moon apk - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Legend of The Moon apk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel REVIEW DAN DOWNLOAD GAME ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Legend of The Moon apk
link : Legend of The Moon apk

Baca juga


Legend of The Moon apk



androidgamegratisan.blogspot.com

Game lama yang saya dapatkan dari info teman pengunjung di kolom komentar. Thanks banget untuknya. Oh iya, yang saya share ini adalah versi premiumnya loh, yang harusnya membuat gameplaynya lebih nyaman. Dimana tidak ada iklan dan gameplay lebih balance karena tidak adanya IAP. Saya sediakan pula apk mod money untuk alternatif pilihan download. Jadi ada pilihan mau download yang mod atau yang normal. Download keduanya juga boleh. Barang kali nanti merasa kalau mod apk membuat gameplay jadi telalu mudah  dan cepet bosan. Kan bisa langsung ganti ke normal apk hehee 😂.

Dasanya adalah sebuah game hack n slash. Namun dengan element platformer dan RPG di dalamnya. Sebagai game platformer, game ini punya area yang cukup luas yang bisa kita jangkau dengan melompat antar platform yang tersedia. Dan selayaknya game hack n slash lainnya, akan ada banyak spawn musuh yang muncul ketika kita mengksplorasi. Terserah, mau di bantai atau di lewati. Seperti yang sudah kita tahu, musuh yang kita bantai akan memberikan EXP yang berguna untuk manaikan level karakter kita. 

Dalam cerita pada game ini, kitalah yang membuat dunia dalam game ini kacau. Sebuah peti yang harusnya tidak boleh di buka, kita buka!? Sebuah peti dimana kuncinya dijaga oleh seorang prajurit. Yang ternyata ketika di buka, muncul sosok misterius, di susul dengan hujan meteor. Yang membuat kehancuran dan kekacauan. Para penduduknya tewas dan banyak mosnter berkeliaran. Sayangnya tidak ada narasi atau scene dalam game ini. Kayanya bakal lebih keren kalau ada, setidaknya nambah motivasi dan keseruan dalam gameplaynya. Kentang user jangan takut, kali ini saya share game yang ringan dan size yang bersahabat. Silakan di nikmati.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.3 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Awal kekacauan adalah ulah dari tokoh utama
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay simple namun seru
Adanya boss membuat gameplay makin seru
Legend of The Moon v1.0
apk
DOWNLOAD 25.19mb
mod apk 25.45mb

apk
MIRROR
mod apk

apk
MIRROR
mod apk
Mod:Much Money
By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Legend of The Moon apk

Sekianlah artikel Legend of The Moon apk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Legend of The Moon apk dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2020/01/legend-of-moon-apk.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done