Open PS2 Loader (OPL) terbaik versi saya - Sijunjung Xcoder

Open PS2 Loader (OPL) terbaik versi saya

Open PS2 Loader (OPL) terbaik versi saya - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Open PS2 Loader (OPL) terbaik versi saya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel REVIEW DAN DOWNLOAD GAME ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Open PS2 Loader (OPL) terbaik versi saya
link : Open PS2 Loader (OPL) terbaik versi saya

Baca juga


Open PS2 Loader (OPL) terbaik versi saya


androidgamegratisan.blogspot.com

Ngomongin OPL PS2, ternyata ada loh OPL yang bisa memainkan FMV game dengan lancar. Yang belum tahu, FMV game itu adalah sebuah cut-scene cinematic dalam sebuah game. Biasanya berada di sebuah opening, selama gameplay dan pas ending. FMV bikin cerita game berasa lebih seru dan menarik. Kadang juga bikin emosi ceritanya lebih dapat. Jadi untuk saya, FMV sangat perlu di nikmati saat kita memainkan sebuah game. Mangkanya sempat ada niat beli seperangkat alat HDD internal yang di bayar tunai hehee. Karena harapannya lebih lancar FMVnya. Masih ada niat sih, meski ga seniat sebelumnya. Karena ternyata hanya perlu update/ ganti OPL juga bisa lancar.

PS3 saya akhirnya di cuekin lagi dah 😂. Tapi ntar ada rencana tuk bahas beberapa hal menarik dari PS3. Kalau PS2 ini selesai di eksploitasi alias udah kaga ada yang perlu di bahas. Back to topic! OPL ini sebenarnya tidak sengaja saya dapatkan pas nyari emulator PS1 di PS2. Eh ternyata kaga semua OPL mendukung aplikasi POPS STARTER. Hanya OPL tertentu dengan status daily built-in. Ragu sih sebenarnya, karena pernah update dari OPL 0.9.3 yang official aja, di PS2 saya terkadang ngebug grafis glitch di menu. Saya turunin dah ke OPL 0.9.2 yang ternyata jauh lebih stabil. Dan sempat menganggap bahwa OPL 0.9.2 paling stabil.

Untuk FMV Stuttering alias patah-patah, sejak awal emang saya anggap karena USB PS2 yang tipenya masih jadul dengan tranfer rate yang rendah. Untung aja saya iseng pingin main PS1 di PS2. Hingga nemulah saya dengan OPL 156-DB-TA 5c94baf. Pada mulanya emnag nyobain game PS1 dengan lancar, yaitu main Resident Evil 3. Ga sengaja kepencet game BloodRaine 2 yang kebetulan pas main terakhir proggesnya ada di awal chapter 2 pas cut-scene. Eh kok lancar ya FMVnya! Padahal di OPL 0.9.2 ngadat - ngadat loh. Penasaran nyobain game lain. Eh lancar njirr 😁. Senang banget dah.
androidgamegratisan.blogspot.com
Cut-scene FMV yang berjalan lancar
Beberapa game yang udah saya coba pake OPL 156-DB-TA 5c94baf ini:
  • BloodRayne 2. Yang semula lag parah di FMV jadi berjalan mulus
  • Haunting Ground, yang semula dikit patah di FMV, jadi lancar. Puas deh ngelihat tubuh Fiona di opening gamenya yang cuma pake handuk
  • Tomb Raider Underworld. Ini game juga dulu dikit patah-patah di FMVnya, sekarang jadi lancar
  • Genji: Dawn of The Samurai. Dulu lag parah, namun kini berjalan cukup lancar. Namun terkadang ada patah. Namun sangat jarang, dan tergolong wajar sih. Kayanya main pake DVD/ kaset juga kaya gini.
  • Hanya segini 😂, soalnya terkendala Flasdisk yang hanya berukuran 32GB.
Kelebihan dari OPL 156-DB-TA 5c94baf
  • FMV lancar (Hampir semua game yang saya coba lancar. Hanya FF10 yang masih patah-patah di OPL ini)
  • Mendukung aplikasi. Jadi mau akses ke Ulaunch, Cheat device, dan lainnya tidak perlu repot-repot ke browser PS2nya.
    androidgamegratisan.blogspot.com
    Mendukung aplikasi. Bahkan kita bisa pindah
     OPL lainnya dari menu ini
  • Lebih pas dengan tema. Di OPL 0.9.2 dan 0.9.3 ada yang tulisannya ketumpuk. Jadi kaga enak di lihat.
    Tema lebih pas
    Tampilan tema di OPL 0.9.2 ga pas
  • Ada suara audio di OPL ini. Kaga penting-penting amat, tapi berasa keren
  • Loading game jadi lebih cepat, ini udah saya bandingin sendiri dengan OPL 0.9.2.
  • Ada beberapa fitur keren yang tidak ada di OPL Official. Yang bikin penasaran itu ada fitur dimana kita bisa main pake stick PS3 dan PS4. Namun lum saya coba, karena perlu dongle bluetooth. Pernah beli sih dulu. Eh saya cari kaga ada alias ilang. Mungkin suatu saat akan saya coba tuk iseng
    androidgamegratisan.blogspot.com
    Dengan emu ini kita bisa pake stick Ps3 guys!

OPL 156-DB-TA 5c94baf
OPL
DOWNLOAD 1.31mb

MIRROR

MIRROR
By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip.
  3. Untuk instal, cukup masuk Ulaunch dan ganti file "BOOT.ELF" yang berada di MC1:/AAA/BOOT/ <- di sini atau di MC1:/BOOT/ <- di sini. Letak file bisa saja tidak sama. Tergantung dari setingan Free McBoot Configurationnya
  4. Cukup taruh Memory card Free Mcboot di slot 2, maka saat kita menghidupkan PS2, akan langsung booting ke OPL
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Open PS2 Loader (OPL) terbaik versi saya

Sekianlah artikel Open PS2 Loader (OPL) terbaik versi saya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Open PS2 Loader (OPL) terbaik versi saya dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2020/01/open-ps2-loader-opl-terbaik-versi-saya.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done