Silent Hill 3, Game Yang Tegangnya Intens & Seru - Sijunjung Xcoder

Silent Hill 3, Game Yang Tegangnya Intens & Seru

Silent Hill 3, Game Yang Tegangnya Intens & Seru - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Silent Hill 3, Game Yang Tegangnya Intens & Seru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel REVIEW DAN DOWNLOAD GAME ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Silent Hill 3, Game Yang Tegangnya Intens & Seru
link : Silent Hill 3, Game Yang Tegangnya Intens & Seru

Baca juga


Silent Hill 3, Game Yang Tegangnya Intens & Seru



androidgamegratisan.blogspot.com

Untuk refresing, kali ini bahas game Silent Hill 3 aja. Game yang dulu terlewat saya mainin di PS2. Kenapa Silent Hill 3? Karena grafisnya lebih bersahabat aja. Tapi mungkin nanti juga main yang seri 2'nya. Di banding dulu, saya udah siap berhadapan dengan terror para mahkluk absurd nan menyeramkan di dunia Silent Hill. Udah siap juga berhadapan dengan puzzlenya. Karena menurut saya, di banding game PS3, game di PS2 ini rata-rata punya puzzle gameplay yang lebih ribet. Entah hanya perasaan saya aja, atau karena memang saya sering main game PS3 yang emang puzzlenya mudah 😂.
androidgamegratisan.blogspot.com
Belanja di mall, ketemu seorang laki-laki, dan di
 teror mahkluk-mahkluk menjijikan
Tokoh utama dalam game ini adalah seorang cwe bernama Heather Mason. Di awal game saja sudah bikin tegang, karena tahu-tahu kita berada di sebuah taman bermain Silent Hill. Ada banyak monster dengan area yang berkabut. Eh hanya mimpi njirr. Si Heather terbangun di sebuah restaurant pada sebuah mall. Bertemulah dia dengan seorang lelaki yang bernama Dauglass Cartland. Yang ternyata adalah seorang detective, dengan misi untuk mempertemukan Heather dengan seseorang yang berkaitan dengan masa lalunya. Tepatnya asal usul dirinya.
androidgamegratisan.blogspot.com
Tiba-tiba saja berada dalam sebuah tempat
hiburan dengan nuansa mencekam
Dan harus berhadapan dengan banyak mahkluk
 aneh
Tidak tertarik, Heather pun melarikan diri saat berada di toilet. Tapi ternyata tidak ada jalan keluar di luar jendela toilet tersebut. Kedua ujungnya tertutupi oleh tumpukan barang dan sebuah mobil. Masuk lagi dah ke dalam mall. Ternyata di dalamnya ada banyak monster guys. Kejamnya game ini, karakter kita ini minim senjata, jadi sebisa mungkin harus menghindar dan lari. Dan memang sesuai dugaan saya. nyari jalan dalam game ini juga sedikit perlu perjuangan. Tipikal game-game klasik. Kadang kita harus menemukan sebuah kunci atau item, untuk menuju area lainnya. 
Wow! Ada para suster cakep ini. Tapi lum sampai
sini saya
Grafis lumayanlah, meski masih berkesan jadul
Makin kesini saya makin menyukai element dalam gameplaynya. Serasa seperti main game Resident Evil klasik, tapi dengan grafis dan gameplay yang lebih masa kini. Bedanya yang kita hadapi bukanlah zombie. Namun juga lebih tegang dengan banyaknya monster dan suara-suara tidak wajar yang menerror kita selama gameplay. Sebenarnya ada yang laing menyeramkan dari game ini, yaitu area yang membingungkan ðŸ˜‚.

Untuk pengguna PS2 dengan HDD Ext/ Flashdisk, game ini berjalan lancar di OPL, bahkan juga di FMV gamenya. Jadi kalian bisa menikmati gameplaynya dengan penuh. Game ini juga rilis di PC/ windows, jadi pengguna PC juga bisa memainkannya. Atau bisa juga memainkannya dengan emu PS2, pakai PCSX2 misalnya. Komplit nih game, suasananya khas, gameplay dan grafis juga masih nyaman, meski terasa jadul. Kemudian cerita juga seru dan bikin penasaran. Entah, kenapa si Heather ini terus di terror para mahkluk menjijikan ini. 

Kalian bisa mendownload game ini di Coolrom. Sudah saya pastikan game ini work dan berjalan lancar. Serta filenya udah berbentuk ISO, jadi kaga perlu konvert-konvert'an segala kalau mau main. Thanks banget untuk kalian yang udah mampir.



Demikianlah Artikel Silent Hill 3, Game Yang Tegangnya Intens & Seru

Sekianlah artikel Silent Hill 3, Game Yang Tegangnya Intens & Seru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Silent Hill 3, Game Yang Tegangnya Intens & Seru dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2020/01/silent-hill-3-game-yang-tegangnya.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done