The Amazing Spiderman 2 apk + obb (New Version + All Costume Unlocked) - Sijunjung Xcoder

The Amazing Spiderman 2 apk + obb (New Version + All Costume Unlocked)

The Amazing Spiderman 2 apk + obb (New Version + All Costume Unlocked) - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul The Amazing Spiderman 2 apk + obb (New Version + All Costume Unlocked), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel REVIEW DAN DOWNLOAD GAME ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : The Amazing Spiderman 2 apk + obb (New Version + All Costume Unlocked)
link : The Amazing Spiderman 2 apk + obb (New Version + All Costume Unlocked)

Baca juga


The Amazing Spiderman 2 apk + obb (New Version + All Costume Unlocked)



androidgamegratisan.blogspot.com

Akhirnya, setelah menunggu beberapa abad, ada juga file Amazing Spiderman 2 yang dapat dimainkan offline. Yang dapat  juga dimainkan dengan lancar di android dengan OS Marshmallow ke atas. Udah gitu juga mod unlimited money dan unlocked all skill lagi. Dan kerennya lagi kostumnya juga udah kebuka semua, komplit dah. Celetukan beberapa teman di kolom komentar facebook beberapa saat lalu saat share game Tintin, di kabulkan. Thanks banget untuk teman pengunjung di kolom komentar atas info dan linksnya. Dengan nama akun Unfaedah.

Lagi-lagi, untuk membuat storenya terbuka karena terkendala masalah server, kita harus memindahkan dulu file patch di folder obb yang berukuran 94mb (Jangan di hapus ya! Karena kita memerlukan file ini). Cara ini merepotkan, dan sepertinya ada beberapa device yang tidak support. Setelah fdi pindahkan, masuk lagi gamenya dengan koneksi internet nyala. Kalau udah masuk gamenya dan store bisa di buka. Keluar gamenya lagi dan balikin patchnya ke tempat semula. Soalnya kalau kaga, game ini akan minta koneksi internet tiap kali dimainkan. Jadi pacth ini berfungsi agar game bisa dimainkan offline

Jadi download dengan resiko masing-masing ya? Jangan kecewa entar kalau ternyata cara ini tidak bekerja di HP kalian. Alias pas buka store, masih "Server Error". Jangan tanya juga kenapa ga bisa! Soalnya saya juga kaga tahu. Mohon infonya kalau ada teman-teman di sini ada yang tahu cara mengatasi masalah ini. Ini hanya untuk agar storenya bisa di akses. Kalau gamenya sendiri kemungkinan akan kompatible dan lancar dimainkan. Untuk Oreo ke atas infonya game hanya bisa dimainkan dengan menggunakan game-pad.

Kadang hal seperti ini di luar dugaan. Jujur saja ya, saya sangat pesimis kalau ada file game The Amazing Spiderman 2 versi terbaru yang selain lancar di OS Marshmallow ke atas, juga bisa dimainkan offline. Dengan kostum yang udah kebuka semua lagi! Seperti game Tintin kemarin. Ini adalah hal yang terasa mustahil, tapi ternyata ada juga akhirnya. Mangkanya saat ini rada menghindari kata "kaga mungkin". Meskipun ada yang nanya " Gan GTA V kapan rilis?". Karena kita tidak tahu kedepannya. Selalu ada kemungkinan untuk hal seperti ini. Biar waktu yang akan menjawabnya. Kalau boleh prediksi sih, akan ada masanya dimana game mobile akan berjalan beriringan dengan game konsol dan PC. 

TESTING Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Game Pad
Offline
Support
REQUIRED: Android OS 4.0 And Up
Tampilan saat dalam gameplay
androidgamegratisan.blogspot.com
Skill sudah terbuka semua, jadi kombo jadi
makin keren
Amazing Spiderman 2 v1.2.8d
mod apk
  30.0mb
obb
DOWNLOAD 504.4mb
Mod: 
  • All Costum Unlocked 
  • Unlimited Money 
  • Skill Unlocked
By androidgamegratisan.blogspot.com
Amazing Spiderman 2 v1.2.8d
 
mod apk
  30.0mb
obb
DOWNLOAD 504.4mb
Mod: 
  • All Costum Unlocked 
  • Unlimited Money 
  • Skill Unlocked
By androidgamegratisan.blogspot.com
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
  6. Pertama kali main perlu koneksi internet untuk verifikasi lisensi dan file. Selanjutnya bisa dimainkan offline
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel The Amazing Spiderman 2 apk + obb (New Version + All Costume Unlocked)

Sekianlah artikel The Amazing Spiderman 2 apk + obb (New Version + All Costume Unlocked) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel The Amazing Spiderman 2 apk + obb (New Version + All Costume Unlocked) dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2020/01/the-amazing-spiderman-2-apk-obb-new.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done