Boris and the Dark Survival apk - Sijunjung Xcoder

Boris and the Dark Survival apk

Boris and the Dark Survival apk - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Boris and the Dark Survival apk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel REVIEW DAN DOWNLOAD GAME ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Boris and the Dark Survival apk
link : Boris and the Dark Survival apk

Baca juga


Boris and the Dark Survival apk



androidgamegratisan.blogspot.com

Tidak di sangka jika ada game bagus yang rilis di minggu ini. Sebuah game yang masih ada hubungannya dengan game populer yang berjudul Bendy and the Ink Machine. Dengan tokoh utama Boris si serigala. Yups karakter yang juga kita temui ketika kita memainkan Bendy. Salah satu karakter yang membantu karakter utama di game tersebut. Jadi segala nuansa yang ada dalam game inipun juga mirip. Karena memang berada di lokasi yang sama. Yaitu dalam studio terkutuknya Joey Drew.

Game ini punya gameplay yang sedikit berbeda dengan Bendy. Namun punya tingkat ketegangan dan keseruan yang mirip. Berbeda dengan Bendy yang punya sudut pandang FPS. Game ini berbentuk TPS dengan sudut kamera top down view. Genre yang lebih saya sukai, karena saya salah satu orang yang terkadang terkena "Motion Sickness" ketika main game FPS. Efeknya seperti mabuk kendaraan gitu. Bentuk level dari game ini adalah lantai yang di hubungkan dengan sebuah elevator. 

Hal yang membuat game ini sangat menegangkan adalah adanya Ink Demon. Monter Tinta ini akan mengejar Boris ketika mereka tahu keberadaanya. Boris tidak bisa melawan, jadi sebisa mungkin harus menghindar dan menemukan sebuah kotak untuk bersembunyi. Dalam tiap lantainya, tugas Boris adalah mengumpulkan beberapa item/ dalam game ini supply. Yang apabila terkumpul, Boris harus kembali ke elevator untuk kembali ketempatnya yang aman. Salah satu rekomendasi game dari saya minggu ini.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 4.4 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Tokoh utama adalah Boris, karakter yang dulu
membantu kita di game Bendy and the Inks Machine
androidgamegratisan.blogspot.com
Tugas kita dalam game ini adalah membantu
Boris mengumpulkan supplies 
androidgamegratisan.blogspot.com
Menghidari kejaran Ink Monster, hal yang
membuat gameplaynya menegangkan
Boris and the Dark Survival v1.0
apk
DOWNLOAD 119.28mb

MIRROR

MIRROR
Mod: Unlocked/ Full Games
by androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
  5. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Boris and the Dark Survival apk

Sekianlah artikel Boris and the Dark Survival apk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Boris and the Dark Survival apk dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2020/02/boris-and-dark-survival-apk.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done