Detention Movie (Review) - Sijunjung Xcoder

Detention Movie (Review)

Detention Movie (Review) - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Detention Movie (Review), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel REVIEW DAN DOWNLOAD GAME ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Detention Movie (Review)
link : Detention Movie (Review)

Baca juga


Detention Movie (Review)


androidgamegratisan.blogspot.com

Movie yang saya dapatkan atas infomasi dari teman di kolom komentar "Om Syamsudin Wae". Kayanya emang harus di bahas di sini, ya mungkin aja ada yang belum tahu. Film ini di dasarkan pada sebuah game dengan judul yang sama. Dan kebetulan juga rilis di android dan udah saya share di sini beberapa saat lalu. Ceritanya udah pasti mirip demikian pun dengan tokoh-tokoh yang terlibat. Namun saya rasa antar movie dan gamenya ini saling melengkapi. Ada beberapa bagian yang scene dalam movienya yang menjelaskan lebih dalam dari pada gamenya. Namun ada movienya sendiri berkesan tidak sedetil gamenya.

Menurut saya malah lebih seram gamenya. Terutama nuansa atau atmosfernya. Movienya sendiri juga memiliki cerita yang menarik dan mudah di terima. Ya karena ini film, ada adegannya yang tentu lebih mudah di terima dari pada hanya sekedar sebuah teks. Itupun menggunakan Bahasa Inggris, yang mungkin untuk sebagian player susah untuk di pahami. Untuk yang belum memainkan gamenya, saya rasa film ini tidak mewakili gamenya. Untuk cerita memang iya! Namun untuk kehorroran dan nuansanya!? tidak. Tapi ada kemungkinan setelah melihat movienya ini, kalian jadi malas untuk memainkan gamenya.

Ya gimana lagi, movie ini ibarat spoiler untuk cerita dalam gamenya. Apalagi endingnya yang gitu banget. Misterinya udah kebuka semua. Padahal salah satu kekuatan dari game horror adalah misterinya itu. Latar belakang cerita dan penyebabnya. Bisa di katakan memiliki plot twist yang tidak ketebak. Dalam movienya ini, akan ada banyak flashback tentang hubungan dari kedua siswa protagonisnya. Hubungan mereka dengan para guru, teman-temannya dan tentang lingkungan sekolah. Seluruh penjelasan akan terkuak di akhir movienya. Di awal-awal, sama seperti gamenya, kita akan di buat bingung dengan apa yang sedang terjadi.
androidgamegratisan.blogspot.com
Seting cerita yang sama dengan gamenya
androidgamegratisan.blogspot.com
Awalnya punya nuansa yang mencekam layaknya
 di game, Namun lama-lama justru hilang dengan
 banyaknya flashback
androidgamegratisan.blogspot.com
Cerita yang lebih bisa dipahami, Ya karena ada
 subtitle Bahasa Indonesianya hehee.
Detention
mkx (480P) + Subtitle (Indonesia) = 140.54mb

DOWNLOAD

MIRROR

MIRROR

by androidgamegratisan.blogspot.com


 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya guys 😁



Demikianlah Artikel Detention Movie (Review)

Sekianlah artikel Detention Movie (Review) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Detention Movie (Review) dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2020/02/detention-movie-review.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done