Douro 3: The Legend of the Dragon King apk - Sijunjung Xcoder

Douro 3: The Legend of the Dragon King apk

Douro 3: The Legend of the Dragon King apk - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Douro 3: The Legend of the Dragon King apk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel REVIEW DAN DOWNLOAD GAME ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Douro 3: The Legend of the Dragon King apk
link : Douro 3: The Legend of the Dragon King apk

Baca juga


Douro 3: The Legend of the Dragon King apk



androidgamegratisan.blogspot.com

Ada lagi nih, sebuah game arcade classic beat'em up dengan grafis masa kini. Game yang juga, harusnya online, tapi bisa dimainkan offline. Dan yang info'in nih game juga adalah orang yang sama dengan game bergenre serupa yang saya share tempo hari. Yaitu teman Facebook saya dengan nama akun "Ultrama Orb", sekali lagi thanks banget untuknya. Namun tetep juga! game ini juga menggunakan Bahasa China/ Mandarin. Tapi tidak apa-apa juga sih, karena untuk genre jenis ini. Cerita tidak begitu penting. Meski kelihatannya menarik sih 😅.

Sama dengan game serupa yang saya share sebelumnya sebelumnya, tipe gameplay hanyalah berisi level/ misi pendek dimana kita harus menghabisi semua musuh yang ada. Ada beberapa skill yang membuat gameplay jadi makin seru, ramai dan mudah. Skillnya juga terlihat keren! Tampilan dari karakternya justru adalah point lainnya. Lebih proporsional dari pada game genre serupa yang saya share tempo hari. Untuk menu kayanya tidak ada masalah. Meski kita tidak bisa membaca hurufnya. di awal game kita akan di tuntun oleh sebuah tutorial.

Game yang sekilas cocok dimainkan oleh semua kalangan. Gameplaynya mudah, simple dan seru! Tapi juga menantang. Ya tipikal game-game yang memuja IAP gitu dah. Awal level dapat kita lewati dengan mudah. Eh, di level selanjutnya tingkat kesulitannya naik dengan drastis. Mungkin perlu beberapa saat untuk lebih menikmati gameplaynya. Gara-gara Bahasanya, mungkin kita akan kesulitan untuk mendapatkan reward harian ataupun bonus gratis yang di sediakan oleh gamenya. Tapi dengan visual sekece ini! Itu bukanlah sebuah halangan yang berarti. Ntar juga akan paham dan hafal sendiri.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 2.3 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay seru dan simple
androidgamegratisan.blogspot.com
Visual skill yang keren
androidgamegratisan.blogspot.com
Tampilan karakter kece
Douro 3 v1.0
apk
DOWNLOAD 95.6mb

MIRROR

MIRROR

by androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
  5. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Douro 3: The Legend of the Dragon King apk

Sekianlah artikel Douro 3: The Legend of the Dragon King apk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Douro 3: The Legend of the Dragon King apk dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2020/02/douro-3-legend-of-dragon-king-apk.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done