Real Rally mod apk - Sijunjung Xcoder

Real Rally mod apk

Real Rally mod apk - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Real Rally mod apk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel REVIEW DAN DOWNLOAD GAME ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Real Rally mod apk
link : Real Rally mod apk

Baca juga


Real Rally mod apk



androidgamegratisan.blogspot.com

Sorry, lagi-lagi bahas game racing Rally. Ya gimana lagi ya, genre jenis ini cukup menarik sih. Apalagi yang ukurannya bersahabat kaya gini, dengan grafis yang mayan bagus. Dan dengan visual dari mobil yang enak di pandang mata serta area yang meski tidak bagus-bagus amat tapi cukup berkesan alami. Namanya juga Rally, tentu lintasannya adalah area perbukitan yang masih alami. Di mana jalanannya masih tanah berlumpur. Ya paling tidak selama berkendara, kita bisa menikmati pemandangan yang di sajikan.

Sepertinya basic game ini adalah rally classic. Tidak ada pertandingan antara dua pengendara yang saling beradu dan menyalip. Kompetisi dalam game ini hanyalah berdasarkan waktu. Yang pemenangnya di tentukan oleh pengendara tercepat yang menyelesaikan lintasan. Jadi dari sudut pandang player yang biasa main game racing, game ini hanyalah merupakan mode time-trial dari game racing pada umumnya. Tapi inipun juga udah bagus kok untuk sebuah game mobile.

Kemudian ada navigator yang akan membimbing kita saat berkendara. Kembali lagi ada ginian 😂. Sebenarnya petunjuk di atas layar ada udah cukup. Dari pada suara-suara robot kaya gini, yang nyuruh kita belok kiri dan kanan. Yang kadang malah ganggu konsentrasi. Tapi itu pendapat pribadi ya, barang kali ada yang malah suka ada giniannya. Oh iya, di pengaturan kita bisa milih, antara suara navigator pria dan wanita. Game ini memang tersedia gratis di Playstore, karena itulah yang saya share ini adalah file yang udah full unlocked. Membuat gamenya makin seru dengan banyak pilihan mobilnya. Tanpa harus repot-repot membelinya.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.4 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Ternyata ada lintasan aspalnya loh!
androidgamegratisan.blogspot.com
Bahkan ada mode driftnya
androidgamegratisan.blogspot.com
Size bersahabat, namun mampu menampilkan
visual dan grafis yang bagus
Real Rally v0.2.3
mod apk
DOWNLOAD   36.8mb
obb 142.8mb
mod apk
MIRROR
obb
mod apk
MIRROR
obb
Mod: All Car Unlocked
By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Real Rally mod apk

Sekianlah artikel Real Rally mod apk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Real Rally mod apk dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2020/02/real-rally-mod-apk.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done