Unsung Heroes - The Golden Mask mod apk - Sijunjung Xcoder

Unsung Heroes - The Golden Mask mod apk

Unsung Heroes - The Golden Mask mod apk - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Unsung Heroes - The Golden Mask mod apk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel REVIEW DAN DOWNLOAD GAME ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Unsung Heroes - The Golden Mask mod apk
link : Unsung Heroes - The Golden Mask mod apk

Baca juga


Unsung Heroes - The Golden Mask mod apk



androidgamegratisan.blogspot.com

Sesekali ga papa kali ya, share game casual kaya gini. Yaitu sebuah game bergenre time management yang kayanya cocok dimainkan segala kalangan. Tapi dikit beda nih, punya tema dan gameplay yang lebih menarik dari genre sejenisnya. Jika rata-rata game semacam ini bertema sebuah shop/ toko, maka untuk game ini adalah sebuah pekerjaan/ kegiatan. Yang dalam game ini adalah pekerjaan di sebuah situs penelitian arkeologi dan kegiatan dalam area persawahan. Mengambilkan alat yang karakter lain butuhkan atau membantu mereka.

Game ini juga memiliki latar belakang cerita yang menarik. Tentang sekelompok tim arkeolog yang sedang melakukan penelitian dan penggalian pada sebuah tempat di Tiongkok. Karakter utama adalah 3 orang gadis arkeolog dalam tim tersebut. Satu karakter yang berkursi roda adalah gadis jenius. Dengan robot drone ciptaannya, dia bisa menganalisa tiap artefak yang di temukan. Memunculkan kisah di baliknya yang berasal dari 1000 tahun lampau. Jangan protes ya!? Namanya juga game. Nikmati aja meski tidak masuk akal hehee.

Kisah masa lampau ini menceritakan seorang gadis yang bernama Xi Niu. Gadis ini terpaksa hidup dengan neneknya karena peristiwa masa kecilnya. Yang membuatnya harus kehilangan kedua orang tuanya. Nah keseharian Xi Niu di sawah ini juga menjadi bagian dari gameplaynya. Bahu-membahu dengan penduduk desa lainnya bercocok tanam. Entah itu memberi air ke kerbaunya, menanam, memanen dan lainnya. Seru juga ternyata nih game, kalau mainnya di nikmati hehee 😂. 
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 5.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Mencari artefak kuno di sebuah situs
androidgamegratisan.blogspot.com
Untuk menguak kehidupan masa lalu
androidgamegratisan.blogspot.com
Kesehariannya yang juga merupakan dari
gameplaynya
Unsung Heroes - The Golden Mask v1.10.35
mod apk
DOWNLOAD 121.78mb

MIRROR

MIRROR
Mod: Full Game Unlocked
by androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
  5. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Unsung Heroes - The Golden Mask mod apk

Sekianlah artikel Unsung Heroes - The Golden Mask mod apk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Unsung Heroes - The Golden Mask mod apk dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2020/02/unsung-heroes-golden-mask-mod-apk.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done