Brawlhalla apk + obb - Sijunjung Xcoder

Brawlhalla apk + obb

Brawlhalla apk + obb - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Brawlhalla apk + obb, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel REVIEW DAN DOWNLOAD GAME ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Brawlhalla apk + obb
link : Brawlhalla apk + obb

Baca juga


Brawlhalla apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Sebuah game yang saya dapatkan dari teman facebook dengan nama akun "Chandra Ramayana". Yang membuat saya tertarik dan penasaran karena game ini juga rilis di PC dan PS4. Tentu menarik dong! Namun saya tidak mengharapkan grafis yang bagus dan wow, karena mentang-mentang juga rilis di PS4. Ya karena juga sudah terlihat dari Screenshot postingan facebooknya, grafisnya udah jelas 2D. Tapi lebih penasaran ke gameplaynya! Seperti apa sih gameplaynya? Karena sepertinya saya familiar dengan judulnya. Entah pernah lihat atau dengar di mana gitu.

Ternyata emang seru guys! Kesan awal dari game ini mengingatkan saya tentang seri game populer dari Nintendo yang berjudul Smash Bross. Genrenya semacam game fighting, cuman punya area yang lebih luas, gerakan yang lebih flexible dan 4 karakter yang terlibat langsung. Dengan sistem battle royal, dimana kita bisa menyerang dan di serang karakter manapun. Dan yang menang adalah karakter yang dapat bertahan hingga akhir. Ramai dan seru sih menurut saya gameplaynya. 

Kontrol juga nyaman. Ya memang tombol virtualnya besar dan tombolnya banyak. Namun saya rasa tidak mengganggu gameplaynya. Mungkin kita hanya perlu beradaptasi sebentar dengan fungsi dan letak tombolnya. Yang menarik lainnya adalah para karakternya. Tampilan dan type serangan mereka beragam. Udah gitu ada banyak karakter playable dalam game ini. Komplit dah. Type-type game dimana akan berada di android kita dalam jangka waktu yang lama. Soalnya mau di uninstal sayang 😂.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline/ Online
REQUIRED: Android OS 4.4 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Karakter ada banyak. Namun sayangnya
hanya ada 8 karakter yang terbuka. 

Yang lainnya harus beli dari IAP 
gamenya kanyanya
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay ramai dan seru
androidgamegratisan.blogspot.com
4 karakter yang saling membantai dalam sebuah
area, dan hanya ada satu pemenang
Perhatian! Game berat. Makan banyak ram. Tapi harap maklum, sepertinya karena belum final release. Jadi pikirkan baik-baik sebelum download.
Brawlhalla v3.56
 
apk
DOWNLOAD   77.3mb
obb 354.5mb
apk
MIRROR
obb
apk
Coming Soon
obb
Coming Soon


By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Brawlhalla apk + obb

Sekianlah artikel Brawlhalla apk + obb kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Brawlhalla apk + obb dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2020/03/brawlhalla-apk-obb.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done