Disney Hentikan Produksi Film Live Action Karena Coronavirus - Sijunjung Xcoder

Disney Hentikan Produksi Film Live Action Karena Coronavirus

Disney Hentikan Produksi Film Live Action Karena Coronavirus - Hallo sahabat Sijunjung Xcoder, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Disney Hentikan Produksi Film Live Action Karena Coronavirus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gamebekenz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Disney Hentikan Produksi Film Live Action Karena Coronavirus
link : Disney Hentikan Produksi Film Live Action Karena Coronavirus

Baca juga


Disney Hentikan Produksi Film Live Action Karena Coronavirus

Menyusul berita bahwa Disney telah menghentikan syuting film Marvel Shang-Chi dan Legend of the Ten Rings karena wabah coronavirus (COVID-19), studio sekarang telah menutup produksi dan pra-produksi sebagian besar live-action lainnya. film. Ini termasuk versi live-action The Little Mermaid, remake Home Alone, dan thriller Nightmare Alley karya Guillermo Del Toro.

Seperti dilaporkan oleh Variety, pengerjaan film-film Disney ini telah ditunda karena apa yang digambarkan oleh studio sebagai "waktu yang singkat." Film-film lain yang terpengaruh termasuk Peter Pan & Wendy, film thriller historis Ridley Scott The Last Duel, dan Shrunk, yang merupakan sekuel dari Honey, I Shrunk the Kids.

Pernyataan dari studio berbunyi, "Meskipun belum ada kasus COVID-19 yang dikonfirmasi mengenai produksi kami, setelah mempertimbangkan lingkungan saat ini dan kepentingan terbaik para pemain dan kru kami, kami telah membuat keputusan untuk menghentikan produksi pada beberapa perusahaan kami. film live-action untuk waktu yang singkat. Kami akan terus menilai situasi dan memulai kembali secepat mungkin. "

Produksi Shang-Chi dan Legend of the Ten Rings ditangguhkan setelah sutradara Destin Daniel Cretton mengisolasi dirinya sendiri atas saran dokter. Meskipun Cretton tidak menunjukkan gejala virus, ia telah mengambil tes COVID-19 karena ia memiliki bayi yang baru lahir. Film ini telah syuting di Australia sejak bulan lalu, menjelang rilis Februari 2021.

Penundaan produksi ini mengikuti keputusan Disney untuk menunda perilisan tiga film mendatangnya - Mulan, The New Mutants, dan Antlers. Studio belum mengumumkan tanggal rilis baru untuk ini. Sejauh ini belum ada pengumuman tentang film Black Widow Marvel, yang saat ini rilis pada bulan Mei.

Film-film besar lain yang akan ditunda karena coronavirus termasuk Fast 9, yang sekarang tiba pada April 2021, dan sekuel horor A Quiet Place: Bagian 2. Di dunia video game, Game Developers Conference bulan ini ditunda, sementara E3 2020 memiliki telah dibatalkan seluruhnya.




Demikianlah Artikel Disney Hentikan Produksi Film Live Action Karena Coronavirus

Sekianlah artikel Disney Hentikan Produksi Film Live Action Karena Coronavirus kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Disney Hentikan Produksi Film Live Action Karena Coronavirus dengan alamat link https://sijunjung-xcoder.blogspot.com/2020/03/disney-hentikan-produksi-film-live.html

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini
Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done